Daerah

Tinjau Hari Pertama Kerja, Sekda Purwakarta Pastikan Pelayanan MPP Bale Madukara

Sekda Purwakarta
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES TINJAU MPP: Sekda Purwakarta Norman Nugraha saat meninjau Mall Pelayanan Publik Bale Madukara pada hari pertama masuk kerja pascalibur Idul Fitri 1445 H.

PURWAKARTA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha langsung meninjau proses pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bale Madukara pada hari pertama masuk kerja usai libur Idulfitri 1445 H, Selasa (16/4). "Ini untuk memastikan semua pelayanan telah dibuka dan berjalan dengan baik di hari pertama masuk kerja. Pastinya banyak warga yang sudah menunggu ingin mendapatkan pelayanan publik, jadi sudah harus dibuka," kata Norman kepada wartawan di MPP Bale Madukara.

Norman pun memantau satu per satu loket layanan di MPP Bale Madukara yang merupakan pusat layanan untuk masyarakat di Purwakarta yang hendak mengurus beragam perizinan dan berbagai dokumen. Norman juga berkeliling ke berbagai loket pelayanan guna memastikan semuanya sudah aktif dan para pengunjung dapat terlayani dengan baik. "Setelah libur panjang, biasanya banyak warga yang mengurus berbagai keperluannya. Nah, kami ingin memastikan warga terlayani dengan baik. Apalagi momen Lebaran ini tak jarang dimanfaatkan oleh pemudik untuk mengurus dokumen-dokumen. Jadi kita semua harus siap melayani," ujarnya.

Terpisah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Purwakarta, Hariman Budi Anggoro mengatakan, hari pertama beroperasi sejumlah loket pelayanan di MPP Bale Madukara mulai dikunjungi masyarakat. Mereka hendak mengurus perizinan atau layanan administrasi lainnya. "Hari ini sejumlah loket pelayanan di MPP Bale Madukara sudah kembali buka pascalibur lebaran. Jadi, untuk masyarakat silakan datang dan mendapatkan layanan maksimal," ucap Hariman.(add/sep)

Berita Terkait