Daerah

Komunitas Motor Suddenly Community Dukung H Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang

Komunitas Motor Suddenly Community mendukung H Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang.
Komunitas Motor Suddenly Community mendukung H Ruhimat dan Aceng Kudus di Pilkada Subang.

SUBANG-Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Subang H. Ruhimat -dan H Aceng Kudus kembali mendapat dukungan. 

Kali ini datang dari komunitas Motor Suddenly Community, mereka menyambangi kampung halaman H. Ruhimat di Kp.Cimute Desa Cinta Mekar Serangpanjang, tepatnya di wisata Curug Goong pada Sabtu 4 Oktober 2024 sekira pukul 15.00 WIB. 

Ketua Suddenly Community yang akrab disapa Kang Black datang bersama 30 rekannyan menemui H. Ruhimat sekaligus deklarasi menyatakan dukungan terhadap pasangan Jimat-Aku. 

Menurut Kang Black, H.Ruhimat alias Kang Jimat dianggap memiliki rekam jejak matang sehingga tidak diragukan dalam mengelola tata kelola pemerintahan. 

Sementara Aceng Kudus yang saat ini menjabat ketua Parrtai Gerindda memiliki jaringan yang kuat di daerah maupun nasional.

Di sisi lain, Kang Jimat dianggap sosoknya gaul dan bisa berbaur dengan siapa saja, termasuk kalangan anak muda.

"Selain itu, Kang Jimat sangat bersahabat dengan pecinta atau komunitas motor. Kang Jimat ini sosok yang bertanggung jawab, bersih, jujur dan bertanggung jawab, " ucapnya. 

"Yang pasti, pasangan Jimat-Aku cocok menjadi pemimpin di Subang sosok yang bertanggung jawab, bersih, jujur dan merakyat. Yang pasti untuk Subang, Jawara sakali deui," timpalnya.(rls) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua