Daerah

3 Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Subang untuk Melepas Penat

3 Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Subang untuk Melepas Penat
3 Rekomendasi Tempat Ngopi Asyik di Subang untuk Melepas Penat (Image From: Illustration/Pexels/Pixabay)

PASUNDAN EKSPRES - Tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu datangi untuk melepas penat. Subang menjadi salah satu daerah yang sangat wajib buat kamu kunjungi kalau kamu sedang liburan.

Subang merupakan sebuah kabupaten di Jawa Barat yang punya tempat wisata air panas yang bernama Ciater. Tempat wisata tersebut cukup populer. Banyak wisatawan yang berlibur, seraya menenangkan diri dengan datang ke tempat wisata tersebut.

Tapi, gak cuma itu, Subang juga punya tempat ngopi yang dijamin seru dan gak ngebosenin, lho

Kamu bisa jadikan tempat ngopi tersebut sebagai tempat untuk kumpul bersama temen atau bahkan meredam rasa lelah dengan merenung sendiri.

Kira-kira di mana aja, ya tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu kunjungi? Yuk, cari tahu rekomendasinya di bawah ini. 

Tempat Ngopi Asyik di Subang untuk Melepas Penat

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu kunjungi. 

Naura Coffee & Eatery 

Tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu datangi untuk sekadar melepas penat adalah Naura Coffee & Eatery. Cafe ini telah berhasil menarik minat banyak pengunjung berkat aroma kopi yang khas serta hidangan makanan yang lezat.

Naura Coffee & Eatery mampu memberikan sentuhan khusus yang membuat setiap kunjungan ke sana menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Mulai dari sensasi aromanya yang menggoda hingga cita rasa makanan yang memanjakan lidah, dijamin Naura Coffee & Eatery bakalan jadi tempat ngopi yang asyik buat kamu kunjungi. 

MORE Coffee & Space 

Selain Naura Coffee & Eatery, MORE Coffee & Space juga menjadi salah satu pilihan cafe yang populer di Subang dan wajib dikunjungi. Dengan konsep industrial modern, cafe ini berhasil menarik minat banyak pengunjung.

BACA JUGA: Disdik Jabar Keluarkan SE Mekanisme Pengisian Calon Peserta Didik pada Satuan Pendidikan yang Kuotanya Tidak Terpenuhi

BACA JUGA: Daftar Film di Bioskop NSC Subang Beserta Jadwal Tayang per Selasa, 9 Juli 2024

Di MORE Coffee & Space, pengunjung akan dimanjakan dengan area yang luas, terdiri dari lantai 1 dan lantai 2. Dalam daftar menu, tersedia berbagai pilihan makanan mulai dari nasi goreng, indomie, ricebowl, hingga dessert dan snack.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mencicipi beragam minuman, seperti aneka jenis kopi, teh, dan minuman segar lainnya.

Sejati Coffee 

Tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu kunjungi adalah Sejati Coffee. Cafe ini menawarkan kopi spesialis yang akan memanjakan indera perasa pengunjung, memberikan pengalaman menikmati kopi yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Sejati Coffee juga memiliki tampilan yang menarik dan estetis, menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung. Selain itu, tempat ini juga cukup luas, memberi kenyamanan bagi mereka yang ingin bersantai.

Tidak hanya kopi spesial, Sejati Coffee juga menawarkan harga yang terjangkau untuk minuman, makanan ringan, serta hidangan utama. Hal ini menjadikan Sejati Coffee sebagai destinasi yang cocok bagi penggemar kopi yang ingin menikmati pengalaman berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Itulah beberapa tempat ngopi asyik di Subang yang bisa kamu datangi. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua