Daerah

Pertandingan Persikas vs Bhayangkara Presisi FC Berlangsung Aman dan Lancar

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu saat pimpin apel personel di stadion Persikas Subang.
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu saat pimpin apel personel di stadion Persikas Subang.

SUBANG-Pertandingan sepak bola Liga 2 Pegadaian tahun 2024/2025 yang mempertemukan Persikas Subang melawan Bhayangkara Presisi FC di Stadion Persikas Subang berlangsung aman dan lancar, Sabtu sore (14/9). 

Guna memastikan keamanan selama jalannya pertandingan, pengamanan dilakukan oleh sekitar 295 personel gabungan dari berbagai instansi, termasuk Polres Subang, Polsek Jajaran Polres Subang, Kodim 0605 Subang, Dinas Perhubungan Kabupaten Subang, serta Satpol PP Kabupaten Subang.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, bersama Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, dan sejumlah perwira Polres Subang. 

“Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para penonton maupun pemain yang bertanding,” terang AKBP Ariek Indra Sentanu.

Pertandingan yang berlangsung selama 2x45 menit ini dipimpin oleh wasit Subro Malisi, serta dihadiri juga oleh Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran.

Tak hanya itu, tim dan official dari kedua klub, panitia pertandingan, suporter Persikas Subang, serta warga masyarakat sekitar turut hadir dengan jumlah total sekitar 669 orang.

Pertandingan yang berjalan ketat tersebut berakhir dengan hasil imbang, skor 1-1 untuk Persikas Subang dan Bhayangkara Presisi FC. 

Meskipun berlangsung seru, suasana pertandingan tetap kondusif tanpa ada kericuhan sedikit pun, sehingga acara dapat berjalan sesuai harapan.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari kerjasama dan kesiapsiagaan seluruh personel pengamanan yang terlibat,” ujar Ariek.

Ariek mengatakan, pertandingan dapat dinikmati dengan aman dan tertib, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pihak yang hadir.(cdp/ysp) 

 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua