Daerah

Subang Eye Center Bagikan 86 Kacamata Gratis Kepada Siswa SD

Subang Eye Center
Subang Eye Center bagikan 86 kacamata secara gratis, pemberian kaca mata tersebut diberikan kepada 5 Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kota Subang.(Nisa Atiatu/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Subang Eye Center bagikan 86 kacamata secara gratis, pemberian kaca mata tersebut diberikan kepada 5 Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kota Subang. Kegiatan pemberian kaca mata tersebut berlangsung secara meriah dan ramai di halaman Klinik Subang Eye Center yang berada di Jln. Ki Hajar Dewantara No.7, Dangdeur, Subang. 

Dalam acara tersebut turut hadir juga siswa/i yang mendapatkan kacamata, perwakilan guru dari tiap sekolah, Manager Subang Eye Center beserta dengan seluruh staf klinik tersebut. 

Manager Klinik Subang Eye Center, Ririn mengatakan, kegiatan yang dilakukan hari ini hanya pemberian kaca mata gratis kepada anak-anak SD. "Untuk kegiatan kali ini itu pembagian kaca mata gratis untuk anak-anak Sekolah Dasar (SD)," katanya kepada Pasundan Ekspres 
Pada bulan Agustus 2024 Klinik Subang Eye Center telah melakukan proses pemeriksaan visus (ketajaman penglihatan seseorang) di lima SD yang telah ditentukan. "Sebelumnya kita dari bulan agustus sudah melakukan pemeriksaan visus dasar (ketajaman penglihatan seseorang) ke sekolah-sekolah," ucapnya. 

Sebelumnya juga telah dilakukan pengukuran kaca mata yang hari ini akan dibagikan kepada 86 siswa/i dari 5 SD yang ada di Kota Subang. 86 siswa/i yang terlibat hari ini adalah kelas 4-6 dari SD Langansari, SD Dangdeur 2, SD Rahayu, SD Sukamelang dan SD Pagadaian. 

Ririn berharap dengan adanya pembagian kaca mata gratis ke 86 siswa/i ini diharapkan dapat lebih jelas untuk melihat dan belajar. "Harapannya kita ini, anak-anak bisa lebih jelas dalam melihat dan belajar, karna terkadang kalo kita tidak jelas untuk melihat pasti engga akan fokus. Untuk kedepannya mudah-mudahan bisa dirutinkan lagi program pemberian kaca mata gratis ini," harapnya.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua