Daerah

Tastynas Delipel, Oleh-Oleh Khas Subang yang Ramai Diburu Pemudik

Tastynas Delipel
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES KHAS SUBANG: Tastynas Delipel, toko kue yang terkenal dengan produk nanas menjadi incaran saat lebaran.

SUBANG-Musim mudik lebaran tahun ini membawa berkah bagi para pengusaha oleh-oleh di Subang. Salah satu yang paling ramai diburu pemudik adalah Tastynas Delipel, toko kue yang terkenal dengan produk Nanas Delipelnya.

Admin Tastynas Delipel Ghea Sugar Aulya menyampaikan, Tastynas Delipel menjadi kue tradisional khas Subang yang memiliki berbagai macam produk olahan berbahan dasar nanas. Antara lain Tastynas Cake Toping, Tastynas Cupcake, Tastynas Pie besar, Tastynas Pie Mini Original dan Toping, Tastynas Pastry, Tastynas Cheese Stick, Tastynas Birthday Cake, Tastynas Cake Kering, Tastynas Nastar, dan Tastynas Cheese Cake.

Rasanya yang manis dan gurih membuat Delipel menjadi favorit di kalangan banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Selain itu, mereka juga menjual berbagai minuman tradisional lainnya yang terbuat dari nanas seperti Juice dan Sirup.

Ia mengatakan, Tastynas Delipel disukai karena rasanya yang khas dan harganya yang sangat terjangkau.

"Tastynas Delipel kami dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan tanpa bahan pengawet. Harganya pun relatif murah, sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan," ujarnya.

Penjualan saat lebaran secara signifikan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, mulai dari penjualan makanan hingga minuman. 

"Alhamdulillah, tahun ini penjualan Delipel semakin meningkat pesat. Banyak pemudik yang mampir ke toko dan yang memesan secara online," kata Ghea.

"Tetapi dari produk yang terjual lebih banyak secara online dan offline dari sisi penjualan adalah makanan," jelasnya. 

Ghea menambahkan, dalam sehari penjualan saat lebaran bisa mencapai hingga 84 box mulai dari cake hingga bakery dan lainnya.  

Tastynas Delipel terletak di Jalan Raya Kh Agus Salim, Gg.Tahu, Cigadung, Subang, tepatnya masuk gang sebelah masjid. 

Toko ini buka setiap hari mulai dari Weekday dari pukul 07.00 pagi hingga 17.00. Untuk weekend mulai dari jam 08.00 hingga 17.00.(znl/hdi/ysp) 

 

 

Berita Terkait