Daerah

Empat Hari Hilang, Warga Balingbing Ditemukan Tewas di Sungai

Warga Balingbing
Tim BPB dan stakeholder terkait saat mengevakuasi jasad korban AR (38) warga Kampung Batununggul, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Empat hari hilang dan tak pulang ke rumah, AR (38) warga Kampung Batununggul, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang ditemukan tewas di Sungai Ciasem Blok Dangdeur, Kamis (27/6).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBDP) Kabupaten Subang, Udin Jazudin menyampaikan, menurut keterangan keluarga AR pergi dari rumah untuk membeli nasi goreng pada Senin, (24/6) pukul 24.00 WIB. "Sebelumnya korban ingin membeli nasi goreng dan tak kunjung kembali pulang, dan info dari istri dia membawa uang senilai 1,5 juta rupiah," terangnya.

Menurut keterangan keluarga, kata Udin, pada dasarnya anak korban susah sembuh setelah dikhitan pada Hari Idul Adha dan korban mengalami depresi hingga sering marah-marah sendiri.

Kemudian, lanjut Udin, ditemukan motor korban berada di atas jembatan Ciasem oleh saksi Karso yang mengetahui bahwa motor tersebut adalah motor korban. "Ketika dicari ternyata korban sudah ditemukan meninggal dunia 500 meter dari lokasi motor yang ditinggalkan di sungai Ciasem Blok Dangdeur," ungkap Udin Jazudin.

Udin menyebut, pihak berwenang masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban dan terus berkoordinasi dengan keluarga untuk proses lebih lanjut.(cdp/sep)

Berita Terkait