Daerah

RokiFun Hadir Sebagai Rumah Khitan Modern Pertama di Subang

Rumah Khitan Subang
RokiFun Hadir Sebagai Rumah Khitan Modern Pertama di Subang

SUBANG-RokiFun telah resmi hadir sebagai rumah khitan modern pertama di Subang, menawarkan layanan khitan dengan pendekatan teknologi dan kenyamanan yang lebih baik bagi anak-anak dan keluarga. 

RokiFun berkomitmen untuk memberikan pengalaman khitan yang menyenangkan dan tanpa rasa takut, RokiFun tampil beda hadir dengan menggabungkan konsep modern, profesionalitas medis, serta suasana ramah anak.

Berlokasi di pusat kota Subang, yang beralamat di Jalan. Jend. Achmad Yani, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, samping masjid Al-Jihad. 

RokiFun hadir memberikan fasilitas yang dirancang khusus untuk anak-anak, dengan desain interior yang penuh warna serta layanan yang disesuaikan untuk mengurangi ketakutan dan kecemasan anak-anak saat menjalani prosedur khitan.

"Kami ingin mengubah persepsi khitan yang selama ini dianggap menakutkan bagi anak-anak. Di RokiFun, kami tidak hanya fokus pada aspek medis, tetapi juga pada bagaimana anak-anak dapat menjalani prosedur ini dengan tenang dan senang," ungkap Dokter sekaligus Owner RokiFun Ria Puspita Dini, kepada Pasundan Ekspres. 

"Oleh karena itu, kami merancang setiap detail, mulai dari ruang tunggu hingga prosedur, agar anak-anak merasa nyaman," lanjutnya. 

Dirinya mengatakan bahwa RokiFun daya tarik utamanya adalah metode khitan yang mengadopsi teknologi laser modern, yang dikenal lebih aman, cepat, dan minim rasa sakit.

Selain menghadirkan fasilitas dan teknologi terkini, RokiFun juga menawarkan berbagai paket khitan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. termasuk ada 3 paket khitan yaitu ada Basic, Reguler, dan VIP.

"Paket Basic itu mendapatkan obat paska khitan 3-4 hari, celana khitan 2 pcs, mobil remot, tas khitan mini, konsultasi sampai sembuh, set perawatan luka premium, dan sertifikat khitan. Selanjutnya di paket Reguler mendapatkan obat selama 7 hari, celana khitan 3 pcs, mobil remot premium, tas khitan, konsultasi sampai sembuh dan sertifikat khitan. Sedangkan untuk yang VIP mendapatkan ruang VIP selama proses khitan, gratis obat sampai sembuh, celana khitan 3 pcs, mobil remot supercar/drone, tas khitam premium, konsultasi sampai sembuh, sertifikat khitan dan es cream," terangnya. 

Ria berharap rokifun bisa menjadi tempat khitam pertama yang mengedepankan kenyamanan, keamanan serta pemulihanbyang lebih cepat bagi anak. 

"Sebagai rumah khitan modern pertama di Subang, RokiFun berharap mampu menjadi pelopor dalam menghadirkan layanan khitan yang mengedepankan kenyamanan dan keamanan, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih positif dan cepat bagi anak-anak," harapnya.(znl) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua