Daerah

Qasha Beauty Store Subang Usung Konsep Self Service , Berikan Promo 20 Persen

Qasha Beauty Store
Karyawan Qasha Beauty Store memberikan belanjaan produk Skincare dan Make Up kepada Pelanggan.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Qasha Beauty menjadi store terbesar yang menghadirkan berbagai produk make up dengan harga yang murah. Toko ini menjadi destinasi utama bagi mereka yang telah menentukan kecantikan sejati melalui make up maupun skincare.

Permata Aditia Ayuditias Manager Store Qasha Beauty mengatakan bahwa toko ini baru dibuka pada tahun 2023, dan menjadi toko dengan mengusung konsep self service pertama di Subang. "Qasha Beauty Store ini baru dibuka pada 25 November 2023, degan mengusung konsep self service yang sebelumnya belum ada di Subang. Meskipun banyak beauty store di Subang, tapi mereka masih menggunakan konsep lama yaitu etalase, untuk itu kami hadir," kata Permata Aditia Ayuditias Manager Store Qasha Beauty. 

Dengan konsep tersebut, tentunya bisa memberikan banyak kenyamanan untuk para pelanggan. Terlebih Qasha Beauty store menampilkan berbagai produk, mulai dari yang sedang viral maupun produk jaman dulu yang masih mempunyai peminat. "Untuk produknya sendiri kami lengkap, mulai dari produk jaman dulu sampe produk yang sedang viral, cuma untuk best sellernya itu ada beberapa brend," ucapnya 

Manager Store Qasha Beauty mengatakan bahwa BeauPicks merupakan brand Lipstik best seller di Qasha Beauty Store, sedangkan untuk skincarenya yaitu produk dari Skintific. "Produk best sellernya itu ada BeauPicks untuk produk lipstik, sedangkan untuk produk skincarenya ada Skintific," tuturnya

Selain dari dua produk tersebut, Qasha beauty juga mempunyai berbagai produk lainnya. Yaitu Wardah, Originote, White Lab, Make Over, Emina, Hanasui dan berbagai produk lainnya. 

Harga dari produk-produk tersebut juga cukup terjangkau dan tentunya ramah di kantong. Apalagi saat ini Qasha Beauty sedang memberikan Promo 20% untuk pelanggannya. "Saat ini kami sedang mengadakan promo early payday sale yang dimulai pada 25-28 juli up to 20%, ada juga promo pay day yang akan berlaku setiap tanggal 1-3 di awal bulan. Bukan itu saja, kami juga memberikan promo store up to 10% d setiap harinya," jelasnya

Qasha Beauty juga memberikan promo khusus untuk seluruh karyawan PT Taekwang Indonesia di tanggal gajihan, dengan syarat hanya membawa kartu ID card. "Ada juga promo khusus untuk seluruh karyawan taekwang di setiap tanggal gajihan, dengan syarat hanya membawa kartu ID card dan akan mendapatkan tambahan promo sebesar 5 persen dari promo reguler yang ada di store Qasha," jelasnya.

Qasya juga memberikan jasa pengantaran gratis untuk radius 3 km tanpa minimum belanja. Tergiur dengan promonya?, anda bisa datang langsung ke Qasha Beauty Store yang berada di Jl. D. Kartawigenda Gg. Palabuan, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Pada pukul 09.00 WIB-22.00 WIB.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua