Daerah

Komunitas Motor Antik Honda CB Subang Dukung Kang Jimat di Pilkada 2024

Komunitas Motor Antik Honda CB Subang Dukung Kang Jimat di Pilkada 2024
Komunitas Motor Antik Honda CB Subang Dukung Kang Jimat di Pilkada 2024.

SUBANG-H Ruhimat, calon Bupati Subang nomor urut 1, kembali mendapatkan dukungan dalam Pilkada Subang 2024.

Kali ini, dukungan datang dari Komunitas Motor Antik Honda CB Subang pada Kamis, (17/10), di Curug Goong, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kang Jimat, sapaan akrab Ruhimat, yang berpasangan dengan Aceng Kudus, disambut oleh puluhan anggota komunitas tersebut.

Anggota Komunitas Motor Antik CB Subang secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Jimat-Aku, dan berkomitmen untuk memperjuangkan kemenangan pasangan tersebut dalam pemilihan.

Dukungan ini, menurut mereka, bukan hanya formalitas, tetapi datang dari hati nurani yang mengakui prestasi dan integritas Kang Jimat.

"Dukungan ini lahir dari hati kami. Kami memilih Kang Jimat karena beliau sudah terbukti bekerja untuk masyarakat, sederhana, merakyat, dan yang paling penting, tidak korupsi," ujar salah satu anggota komunitas.

Kang Jimat pun menyambut baik dukungan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada komunitas dan menegaskan bahwa kepercayaan yang diberikan akan menjadi motivasi kuat baginya untuk terus bekerja keras bagi perkembangan Kabupaten Subang.

"Terima kasih atas dukungan yang luar biasa ini. Ini bukan hanya doa restu, tetapi juga motivasi terbesar bagi saya untuk terus mengemban amanah jika terpilih kembali,” ujar Kang Jimat.(hdi)

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua