Daerah

Tridjaya Motor Pagaden Gelar Ramadhan Seru, Fasilitasi Anak Berkreasi Hingga Program Berbagi

Tridjaya Motor Pagaden menggelar Ramadhan Seru. (Istimewa)
Tridjaya Motor Pagaden menggelar Ramadhan Seru. (Istimewa)

SUBANG-Tridjaya Motor Pagaden menyajikan acara spesial bertajuk "Ramadhan Seru Bersama Tridjaya Motor Pagaden" yang mengundang antusiasme besar dari masyarakat. 

Acara yang digelar pada Sabtu (30/3) ini tidak hanya sekadar lomba mewarnai untuk anak-anak TK di sekitar dealer, namun juga menawarkan beragam games menarik seperti lomba adzan dan sholawat dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan.

Tak hanya itu, Tridjaya Motor Pagaden juga menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan santunan kepada anak yatim secara bersamaan dengan Club Motor Paguyuban Motor Honda Subang. 

Puncaknya, para pengendara yang melintas di depan dealer disuguhi takjil gratis yang disiapkan oleh para pedagang kaki lima setempat, sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur atas dukungan masyarakat Subang.

Kepala Cabang Tridjaya Motor Pagaden, Andri Handiatna menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Subang atas kepercayaannya.

Ia berharap kegiatan ini tidak hanya menggugah kreativitas anak-anak, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan semangat berbagi di antara kita semua.(rls) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua