Daerah

Persiapan Pendaftaran Pasangan Reynaldi-Agus (Religius) ke KPU Subang: Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti Yakin Koalisi Ini Terbaik untuk Subang

Reynaldi Agus Masykur
Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti saat menyampaikan orasi sebelum pendaftaran paslon Religius ke KPUD Subang.

SUBANG-Menjelang pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Subang, Reynaldi Putra Andita dan Agus Masykur Rosyadi, atau yang dikenal dengan sebutan pasangan "Religius", Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang, Elita Budiarti, menyampaikan keyakinannya terhadap kekuatan koalisi yang mengusung pasangan tersebut. 

Elita Budiarti menyebut koalisi yang mendukung Reynaldi-Agus sebagai "Koalisi Berkah" dan mengungkapkan rasa syukurnya atas terbentuknya koalisi yang dianggapnya sebagai yang terbaik. 

"Saya sangat bahagia dan yakin karena koalisi berkah ini adalah koalisi terbaik. Mudah-mudahan ini menjadi pasangan terbaik untuk Subang tercinta. Saya minta teman-teman untuk semangat berjuang dan jangan takut," ujarnya dengan penuh semangat saat orasi.

Elita juga mengakui kekuatan lawan yang akan dihadapi pada Pilkada Subang 2024, namun dia menegaskan bahwa pihaknya memiliki kekuatan yang lebih besar. 

"Lawan kita semuanya kuat, tapi kita punya sesuatu yang lebih kuat, yaitu Allah SWT, dan kita punya orang-orang yang mendukung kita," tegasnya.

Elita mengungkapkan bahwa pemilihan Agus Masykur sebagai pasangan Reynaldi bukanlah keputusan yang diambil sembarangan. 

"Kenapa saya pilih Agus Masykur? Karena ini melalui istikharah dari semua calon. Anak saya pun memilih Agus Masykur Rosyadi," ungkapnya. 

Elita Budiarti juga menambahkan bahwa kemenangan yang diharapkan bukanlah kemenangan untuk Golkar, PDIP, PKS, Berkarya, maupun Prima, melainkan kemenangan untuk Kabupaten Subang. 

"Insya Allah, ini adalah pasangan terbaik. Bahwa ini bukan kemenangan Golkar, bukan kemenangan PDIP, PKS, Berkarya, maupun Prima, ini adalah kemenangan Kabupaten Subang untuk membangun Kabupaten Subang," tandasnya.

Menutup pernyataannya, Elita menegaskan bahwa meskipun lawan mungkin sekuat gunung, tetapi takdir ada di tangan Allah SWT. 

"Mungkin lawan sekuat gunung, tapi takdir Allah yang mengatur, takdir sudah tertakar," pungkasnya.

Pasangan Reynaldi-Agus dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke KPU Subang pada hari ini, Kamis (29/8/24) sebagai bagian dari persiapan Pilkada Subang 2024. 

Dukungan dari berbagai partai politik dan keyakinan yang kuat dari para pendukung menjadikan pasangan ini sebagai salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam kontestasi Pilkada mendatang. (cdp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua