Daerah

Kader PDIP Juenah: Keputusan Niko Keluar dari Partai Tidak Akan Mempengaruhi Kesolidan

DOC PDIP Subang
Kader DPC PDIP Subang, Juenah.

SUBANG-Kader PDIP Subang, Juenah menanggapi keputusan hengkangnya Niko Rinaldo dari PDIP dengan tenang dan optimis. 

Juenah mengatakan, bahwa keputusan tersebut tidak akan mempengaruhi kesolidan partai PDIP di Subang.

"Ini hanya riak-riak kecil saja yang tidak berpengaruh pada kesolidan PDIP. Artinya, tidak ada pengaruh sedikitpun," kata Juenah.

Menurut Juenah, pengembalian Kartu Tanda Anggota (KTA) oleh Niko adalah hak pribadi yang sepenuhnya menjadi keputusan masing-masing individu. 

Ia juga menyebut, terlepas dari apakah Niko membawa teman-teman atau rekan-rekannya, setiap orang memiliki kepentingan masing-masing.

"Yang digembor-gemborkan seribu KTA itu tidak benar. Kemarin saja hanya kurang lebih 150 mungkin. Itu bukan petugas partai kita, kalau petugas partai mungkin hanya beberapa orang," terangnya.

Juenah juga meyakinkan bahwa di Kabupaten Subang tidak ada perubahan yang signifikan dan tidak ada riak yang berbahaya. Ia percaya bahwa kesolidan PDIP di Subang akan tetap kuat.

"Insha Allah, saya yakinkan di Kabupaten Subang tidak ada perubahan dan tidak ada riak yang berbahaya. Kami yakin kesolidan kami masih tetap akan kuat. Saya yakin dan percaya teman-teman di lapangan tidak akan terpengaruh sedikit pun," tutup Juenah. (cdp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua