PD Lima Motor Subang Jaga Kepercayaan Masyarakat

Egi - 08 Mei 2024, 07:00WIB
PD Lima Motor Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES MOTOR HONDA: Kepala Cabang PD Lima Motor Subang Marvelly Alviano (kiri) menunjukkan produk motor Honda.

SUBANG-PD Lima Motor Subang sebagai dealer resmi Honda yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto No.4-6, Cigadung, Kecamatan Subang, terus memberikan keunggulan dan layanan terbaik kepada para konsumen. 

Keunggulan PD Lima Motor Subang yang paling utama itu adalah brand Honda yang sudah terkenal dan terpercaya di masyarakat. 

Kepala Cabang PD Lima Motor Subang Marvelly Alviano mengatakan, dari brand Honda yang menjadi kepercayaan masyarakat itu, pihaknya akan tetap menjaga kepercayaan bahwa Honda salah satu brand terbaik. 

Dia mengatakan, PD Lima Motor Subang menyediakan berbagai tipe kendaraan, dengan harga yang kompetitif. 

"Di Setiap bulannya PD Lima Motor memberikan promo yang beragam mulai dari harga, angsuran, hingga garansi rangka motor," ucapnya. 

Misalnya di bulan ini ada promo untuk pembelian motor Beat dan Genio itu ada potongan angsuran sebanyak satu hingga tiga kali. Untuk tenor 35, potongan tenornya maksimal 3 kali. Tenor 29, potongannya maksimal 2 kali. Kemudian, tenor 23 potongannya maksimal 1 kali.

Selain itu, support mitra pembiayaan leasing cukup beragam di PD Lima Motor. Mulai dari FIF, Adira, Otto, MUF, dan BCA finance. 

Ia menyampaikan, standar pelayanan di PD Lima Motor mengacu pada Network Operational Standard (NOS) Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer.

"Pelayanan melalui fasilitas yang disiapkan kita lengkap dan siap melayani konsumen," katanya.(znl/ysp)

Berita Terkait

Pasundan Ekspres