Daerah

SDIT Miftahul Ulum Subang Terima 84 Siswa Baru

SDIT Miftahul Ulum Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES TERIMA SISWA BARU: SDIT Miftahul Ulum kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SUBANG-Sekolah Dasar Islam Terpadu berbasis pesantren ternama di Subang, SDIT Miftahul Ulum kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025. 

Pendaftaran PPDB SD Miftahul Ulum sudah dimulai pada bulan November 2023 dan akan berakhir pada bulan Juni 2024.

Sekolah IT berbasis pesantren berkomitmen untuk memberikan pendidikan kualitas terbaik dengan kurikulum merdeka yang memadukan pendidikan umum dan pendidikan agama islam. 

Sekolah ini memiliki visi untuk mencetak generasi siswa-siswi Qur'ani yang cerdas, berakhlak mulia, dan berwawasan luas. 

Ketua Panitia PPDB SDIT Miftahul Ulum Dian Purnama Sari SPd mengatakan dalam penerimaan siswa baru tahun 2024/2025 sekolah membuka tiga rombongan belajar (Rombel) dengan total jumlah 84 siswa.

"Alhamdulillah setiap tahunnya penerimaan siswa baru di SDIT Miftahul Ulum selalu cepat dan antusiasme masyarakat sangat tinggi," ungkapnya. 

Ia mengatakan, sekolah ini membuka langkah satu gelombang PPDB dalam penerimaan siswa-siswi baru. 

SDIT Miftahul Ulum juga memiliki keunggulan nilai plus dari pelajaran keagamaan, melalui pelajaran yang paling utama diterapkan kepada siswa-siswi. 

"Sekolah memberikan bebas biaya pendaftaran kepada siswa-siswi yang bersekolah TK di Miftahul Ulum dan melanjutkan Sekolah Dasar di Miftahul Ulum," paparnya.(znl/ysp)

Berita Terkait