Daerah

Baraya Aniko Siap All Out Menangkan Reynaldi dan Agus Masykur di Pilkada Subang 2024

Baraya Aniko siap All Out untuk memenangkan Reynaldi dan Agus Masykur di Pilkada Subang 2024.
Baraya Aniko siap All Out untuk memenangkan Reynaldi dan Agus Masykur di Pilkada Subang 2024.

SUBANG-Dalam rangka memanaskan mesin politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024, Baraya Aniko Muhana, yang merupakan tim pemenangan dari anggota DPRD Subang Fraksi Golkar, menggelar acara silaturahmi dan tasyakur bin nikmah.

Acara tersebut dihadiri oleh bakal calon bupati Subang Reynaldi, yang didukung penuh oleh Baraya Aniko serta masyarakat setempat. 

Dalam sambutannya, Reynaldi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Baraya Aniko Muhana atas kontribusi mereka dalam perjuangan memenangkan Partai Golkar di daerah pemilihan (dapil) 6, yang berhasil menambah kursi menjadi dua.

“Kemenangan ini menjadi modal awal untuk memenangkan pasangan Reynaldy-Agus Masykur di Pilkada Subang mendatang. Saya berharap tim tetap kompak dan solid dalam perjuangan ini,” ujar Reynaldi. 

Dukungan penuh juga disampaikan oleh Aniko Muhana, anggota DPRD Subang dari Fraksi Partai Golkar, yang menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan Reynaldy-Agus Masykur. 

"Bismillahirrahmanirrahim, saya Aniko Muhana. Anggota Dewan dari Fraksi Partai Golkar. Saya siap mendukung sepenuhnya pasangan Reynaldi dan Agus Masykur. Torehan suara yang telah saya dapatkan akan saya kembangkan menjadi lebih banyak lagi untuk pasangan ini. Bismillah," ujar Aniko dengan penuh keyakinan.

Tak hanya dari Baraya Aniko, dukungan juga mengalir dari tokoh masyarakat setempat. H. Tatang, salah satu tokoh masyarakat yang turut hadir, menyatakan bahwa dirinya bersama tim akan berjuang lebih maksimal untuk memenangkan pasangan Reynaldi-Agus Masykur. 

"Kami akan lebih all-out lagi untuk memenangkan Reynaldi dan Agus Masykur untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang," tegas H. Tatang.(cdp) 

Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua