Daerah

Ketua GP Ansor Subang Apresiasi Penyelenggaraan Ibadah Haji Tahun 2024

Ketua GP Ansor Kabupaten Subang, H. Asep Alamsyah Heridinata saat menyampaikan apresiasianya terhadap penyelenggara ibadah haji 1445 H.
Ketua GP Ansor Subang, H. Asep Alamsyah Heridinata mengapresiasi penyelenggaraan ibadah haji 1445 H.

SUBANG-Penyelenggaraan Ibadah Haji tahun 1445 H/2024 M terus mendapat pujian dari masyarakat dan jamaah haji Indonesia. 

Salah satu pujian datang dari Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP Ansor) Kabupaten Subang, H. Asep Alamsyah Heridinata, yang juga pernah menjadi Petugas Haji Daerah Provinsi Jawa Barat pada tahun 2022.

H. Asep Alamsyah menyatakan, pelaksanaan ibadah haji yang melibatkan banyak aspek seperti kesehatan, logistik, dan manajemen telah mengalami banyak kemajuan setiap tahunnya. 

"Tahun 2024 tentunya lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dengan Indonesia menjadi negara dengan kuota jamaah haji terbesar di dunia, diperlukan kerja keras, kerja cerdas, dan inovasi untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh jamaah agar ibadah haji berjalan aman, lancar, serta khusyuk.

"Kami menyaksikan di media sosial, petugas-petugas haji Indonesia bekerja melayani tamu Allah dengan sangat luar biasa dan memberikan dedikasi tinggi kepada para jamaah," terangnya. 

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa pencapaian ini tidak terlepas dari komitmen Menteri Agama, dan stakeholder terkait yang terus melakukan inovasi serta perbaikan dalam pelayanan maksimal, sehingga para jamaah haji Indonesia merasa terbantu dalam melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Menteri Agama, yang terus berusaha sekuat tenaga demi jamaah haji Indonesia,” tuturnya.

Dia berharap, penyelenggaraan haji akan semakin baik di masa mendatang, memberikan kenyamanan serta kepuasan bagi jamaah dalam menjalankan ibadahnya.(cdp/ysp) 

Tag :

Berita Terkait