Daerah

Truk Kontainer Terbalik di Subang, Satu Orang Tewas Terjepit

Truk Kontainer Terbali
CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES KECELAKAAN: Sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9980 UWY terguling di Jalan Raya Pantura Cibanggala, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi.

SUBANG-Sebuah truk kontainer bernomor polisi B 9980 UWY terguling di Jalan Raya Pantura Cibanggala, Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang Sabtu (4/5) malam.

Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang berinisial JI (28) asal Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem terjepit dan tewas di lokasi kejadian. Sementara, sopir truk mengalami luka berat.

Salah satu warga yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, truk hilang kendali dan membanting stir ke tengah jalan Pantura dan menimpa dua kendaraan bermotor.

“Jadi kejadiannya itu ada penumpang dan ada motor. Jadi kontainer ini kagok selip dia mengambil kanan ke trotoar tengah jalan terbalik, di belakang ada penumpang yang BM naik mobil itu. Jadi yang di belakang ini korban,” kata Timu.

Saat ini sopir berinisial A asal Pandeglang Banten masih menjalani perawatan di rumah sakit dan 2 pengendara motor mengalami luka ringan.

Sementara itu, Kanit Gakkum Polres Subang Ipda Endang Sudrajat menyampaikan, saat ini pihaknya tengah mendalami kronologis kecelakaan maut tersebut.

“Kronologis pada saat kejadian sedang dalam lidik,” ungkapnya saat dihubungi Pasundan Ekspres, Minggu (5/5).

Di menyatakan, akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan dan diamankan sebagai barang bukti untuk penyelidikan lebih lanjut.(cdp/ysp) 

 

 

 

Berita Terkait