Film

Drama Lovely Runner Melampaui Popularitas Film The Roundup 4, Peringkat Berapa?

Drama Lovely Runner Melampaui Popularitas Film The Roundup 4, Peringkat Berapa?
Drama Lovely Runner Melampaui Popularitas Film The Roundup 4, Peringkat Berapa? (Image From: Screenshot/Instagram @tvn_drama)

PASUNDAN EKSPRES - Drama Lovely Runner melampaui popularitas film The Roundup 4. Tiada henti-hentinya, drama Lovely Runner kembali mengejutkan para khayalak K-Drama dengan popularitasnya yang menjamin.

Drama yang diperankan oleh Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok ini benar-benar menjadi salah satu drama yang tengah banyak dibicarakan, bahkan seringkali menjadi hot topic.

Tidak hanya dramanya saja yang populer, namun salah satu karakter dari Ryu Sun Jae yang diperankan oleh Byeon Woo Seok tengah digilai oleh para perempuan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 

Drama Lovely Runner Melampaui Popularitas Film The Roundup 4

Dilansir dari Instagram @wowkdrama.id, Jumat (17/5), drama slot Senin dan Selasa ini menduduki peringkat pertama di Watcha Pedia HOT 10. Watcha mengeluarkan 'Watcha Pedia HOT 10' untuk minggu ketiga bulan Mei (9 Mei - 15 Mei) hari ini. Watcha Pedia HOT 10 adalah daftar peringkat komprehensif yang mencerminkan harapan dan kepuasan masyarakat selama satu minggu terakhir.

Peringkat ini didasarkan pada indikator seperti rating bintang, volume pencarian, keinginan untuk menonton, dan jumlah komentar dari Watcha Pedia, yang merupakan sumber data evaluasi terbesar di Korea.

Selain itu, indikator tren dari situs portal utama domestik juga digunakan. Ini termasuk film yang sedang tayang di bioskop, program TV, dan semua konten yang tersedia di layanan streaming domestik, dan peringkatnya diperbarui setiap minggu.

BACA JUGA: Plot Cerita dan Jadwal Tayang Drakor All Of Us Are Dead Season 2

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Drama Korea Uncle Samsik

Drama tvN Lovely Runner telah naik kembali ke peringkat 1 setelah berada di peringkat 2 dua minggu sebelumnya. Di paruh kedua penayangan, Lovely Runner telah mendapatkan dukungan dan antusiasme dari pemirsa setiap minggunya, berkat chemistry romantis yang menarik antara pemeran utama Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok.

Watcha Pedia juga menunjukkan peningkatan yang konsisten dalam indikatornya, sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 8 April, dan berhasil masuk ke dalam peringkat selama enam minggu berturut-turut.

Film 'The Roundup 4' yang sebelumnya berada di posisi pertama selama tiga minggu, mengalami penurunan satu peringkat dan tetap berada di posisi kedua.

Meskipun demikian, 'The Roundup 4' tetap menunjukkan kekuatan sebagai franchise populer dengan mencapai peringkat tinggi bahkan sebelum dirilis. Setelah dirilis, film ini mencatat prestasi luar biasa di box office dengan menjadi film Korea pertama yang mencapai angka penonton 'triple 10 juta'.

Sementara itu, Lovely Runner mengangat tema time travel yang mengisahkan seorang gadis bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu dan masa depan hanya untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dari sebuah kematian tragis. 

(ipa)

 

Berita Terkait