Film

Baru 4 Hari, Film Agak Laen Sukses Tembus 1 Juta Penonton

Baru 4 Hari, Film Agak Laen Sukses Tembus 1 Juta Penonton
Film Agak Laen besutan Muhadkly Acho sukses menembus 1 juta penonton pada hari keempat penayangannya di bioskop. (IMDB)

PASUNDAN EKSPRES - Film Agak Laen besutan Muhadkly Acho sukses menembus 1 juta penonton pada hari keempat penayangannya di bioskop.

Hal ini diumumkan oleh akun Instagram @pilem.agak.laen pada Senin, 5 Februari 2024 dengan menampilkan video pendek terkait perolehan jumlah penonton saat ini.

"Mauliate Godang buat 1.012.990 orang yang sudah nonton sampai hari minggu kemarin!" tulis akun Instagram @pilem.agak.laen.

Di hari keempat penayangannya, film Agak Laen sukses mencapai 1.012.990 penonton di bioskop sampai hari Minggu (4/2).

Ini merupakan pencapaian terbaik bagi film yang dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion, dan Oki Rengga ini.

 

BACA JUGA:Sinopsis Film Agak Laen, Film Komedi Dibalut Horor yang Dibintangi 4 Komika

 

Diketahui, pada hari pertama penayangan film Agak Laen pada 1 Februari, film ini meraih 181.689 penonton dan di hari kedua meraih 195.874 penonton.

Di hari ketiga, Agak Laen berhasil meraih 305.389 penonton sehingga jika ditotalkan dari hari pertama hingga hari ketiga hampir mencapai 700 ribu penonton.

Tentunya, film Agak Laen bisa menambah rekor baru pada pekan depan mengingat banyaknya penonton yang antusias dan penasaran dengan film bergenre horor-komedi ini.

Sebagai informasi, Agak Laen merupakan film terbaru karya Muhadkly Acho dan diproduksi oleh Imajinari yang telah tayang di bioskop pada 1 Februari.

Film ini menceritakan empat sekawan yaitu Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga yang bekerja sebagai penjaga wahana rumah hantu di sebuah pasar malam.

Wahana rumah hantu itu hampir bangkrut karena sepi pengunjung yang membuat mereka harus merenovasi wahana tersebut agar lebih seram.

Masalah muncul ketika seorang pengunjung meninggal dunia di dalam wahana rumah hantu itu yang membuat empat sekawan itu bersekongkol menyembunyikan kematiannya.

Empat sekawan itu mencari cara agar mereka bisa menutupi kasus tersebut, di sisi lain mereka juga berusaha menghindari kejaran polisi. (inm)

Berita Terkait