Film

Momen Kisame Kaget Saat Identitas Tobi Terungkap!

Momen Kisame Kaget Saat Identitas Tobi Terungkap!
Momen Kisame Kaget Saat Identitas Tobi Terungkap!

PASUNDAN EKSPRES- Pecinta anime dan manga Naruto pasti nggak asing lagi dengan karakter Kisame Hoshigaki dan Tobi (yang kemudian diketahui sebagai Obito Uchiha).

Ada satu momen epik di mana Kisame memanggil Tobi dengan sebutan “Tuan Mizukage” yang bikin semua fans penasaran. Nah, yuk simak apa sih yang sebenernya terjadi!

Jadi gini, Tobi yang pakai nama samaran itu udah ngeh kalau Kisame adalah anggota Akatsuki yang paling loyal dan bisa dipercaya.

Sebagai tanda kepercayaan, Tobi akhirnya membuka topengnya di depan Kisame. Keputusan itu sukses bikin Kisame syok sampai matanya melotot.

Setelah momen mengejutkan itu, Kisame malah merasa lega dan bilang, “Syukurlah, aku merasa lega. Jika kamu dalang di balik semua ini, Tuan Mizukage eh maksudku Madara.”

Ternyata, sebelum Kisame gabung Akatsuki, dia pernah ketemu dengan Mizukage Keempat yang lagi dimanipulasi sama seseorang pengguna Sharingan.

Momen ini bikin Kisame merinding karena orang itu ngaku sebagai Uchiha Madara, padahal sebenernya itu Obito.

Jadi, bayangin aja betapa terkejutnya Kisame waktu tau bahwa sosok misterius yang pernah dia temui ternyata adalah pemimpin Akatsuki yang asli.

Kisah ini bukan cuma mengungkap hubungan unik antara Kisame dan Tobi, tapi juga nunjukin gimana karakter-karakter di Naruto punya lapisan cerita yang bikin penasaran dan seru banget buat diikuti!

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua