Film

Sinopsis Night Heat, Comeback Woo Do Hwan dan Hyeri Girl's Day

Sinopsis Night Heat, Comeback Woo Do Hwan dan Hyeri Girl's Day

PASUNDAN EKSPRES - Woo Do Hwan dan Hyeri Girl's Day siap beradu akting sebegai pemeran utama dalam  film terbaru berjudul Night Heat. 

Night Heat adalah film aksi Korea terbaru garapan Kim Pan Soo dan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelummnya telah sukses merilis film seperti 12.12: The Day dan The Man Standing Next. 

Proses syuting film Night Heat akan segera dimulai di Bangkok, Thailand pada 25 Januari 2024. 

Sembari menunggu penayangannya, yuk baca sinopsis dan daftar pemainnya berikut ini. 

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea Love Song for Illusion

Sinopsis 

Night Heat merupakan film aksi noir yang menggambarkan 24 jam paling menenagngkan dari sejumlah individu, yang melakukan segala cara demi bertahan hidup di sebuah kota di Bangkok.

Diketahui, kota itu selalu ramai sekalipun di bawah  gelap malam. Tae Gang (Woo Do Hwan) hadir sebagai seorang mantan petinju profesional. 

Ia bekerja sebagai pengumpul uang untuk organisasi narkoba terbesar di Thailand, yang berkeliaran di berbagai rumah perjudian seni bela diri ilegal. 

Sementara itu, Hyeri akan berperan sebagai Ah Ri, leader grup KPop yang banting setir menjadi penari striptis di sebuah kelab malam di Walking Street, Bangkok, Thailand.

Takdir mempertemukan mereka berdua hingga saling jatuh cinta dan menjalin hubungan asmara. Tak seindah yagn dibayangkan, lika-liku percintaan mereka berdua baru saja dimulai.

BACA JUGA:Sinopsis Drama Korea The Bequeathed (2024), Siap Tayang di Netflix 

Daftar Pemain 

  • Woo Do Hwan sebagai Tae Gang 
  • Hyeri Girl's Day sebagai Ah Ri 
  • Jang Dong Gun sebagai Baek Do Joo 
  • Park Sung Hoon sebagai Man Soo 
  • Kim Min berperan sebagai Gwang Soo 
  • Kim Min Suk berperan sebagai Jjang Gu

Sejauh ini, tim produksi film belum nge-spill jadwal tayang Night Heat. Jadi, untuk para penggemar harap bersabar menantikan informasi terbaru dari film terbaru  Woo Do Hwan dan Hyeri Girl's Day ini mendatang, ya!

(nym) 

Berita Terkait