Film

Luhut Panjaitan Nonton Film Agak Laen Atas Rekomendasi Mentri Keuangan Sri Mulyani

luhut
Mentri Keuangan RI Sri Mulyani merekomendasikan film Agak Laen yang menjadi film terlaris saat ini, Kepada Mentri Koordinator Bidang Kementrian dan Investasi Luhut Panjaitan. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Mentri Keuangan RI Sri Mulyani merekomendasikan film Agak Laen yang menjadi film terlaris saat ini, Kepada Mentri Koordinator Bidang Kementrian dan Investasi Luhut Panjaitan. 

Dalam pertemuan bersama Luhut Sri Mulyani merekomendasikan Film Agak Laen yang harus luhut tonton sebagai putra toba asli. 

"saya merekomendasikan @pilem.agak.laen yang kami tonton bersama jajaran pimpinan @kemenkeuri malam minggu kemarin. Sebagai putra Toba asli, Pak Luhut juga harus nonton nih (emoji tertawa) sangat lucu dan menghibur," ujar Sri Mulyani.

Setelah direkomendasikan oleh Mentri KLeuangan Sri Mulyani, Luhut langsung penasaran dan ingin menonton film tersebut. 

“Rasa penasaran yang muncul setelah mendapatkan rekomendasi dari Ibu @smindrawati, membawa saya dan keluarga pergi ke bioskop akhir pekan ini,” kata Luhut Pandjaitan dikutip dari instagram luhut. 

Selama menonton film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho tersebut, Luhut dan keluarga mengaku terhibur. 

Cerita humor yang disajikan oleh Film Agak Laen tersebut rupanya membuat Luhut Panjaitan teringat masa kecilnya di toba. 

“Sepanjang film rasanya saya menikmati kombinasi dari alur cerita yang mudah dipahami, obrolan dan canda tawa yang membawa saya ke memori masa kecil yang indah di Laguboti dulu,” kata Luhut Pandjaitan. 

“Cara penyampaian yang apa adanya namun seringkali terselip gurauan, adalah cara berinteraksi kami sebagai orang Batak,” imbuhnya.

Mengenai film agak laen yang telah mencapai lebih dari 8 juta penonton tersebut, luhur sangat mengapresiasinya. 

Bahkan humor yang dihadirkan mampu terhubung langsung dengan keseharian kita semua. 

Berita Terkait