Film

Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Nonton?

Rekomendasi Film Action Terbaik Sepanjang Masa, Sudah Nonton?

PASUNDAN EKSPRES - Bagi para penggemar adrenalin, film action adalah genre terbaik yang tak pernah mengecewakan. Dengan plot yang menegangkan, adegan laga yang memukau, dan karakter yang kuat, film action mampu membawa penonton larut dalam setiap adegan.

Namun, dengan begitu banyaknya pilihan film action yang beredar, tentu sulit untuk menentukan mana yang terbaik. Untuk membantumu menemukan film action yang sesuai dengan selera, berikut adalah rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang wajib ditonton.

BACA JUGA:Rekomendasi Seriues Film Tentang Terjebak di Dunia Misterius

1. Avengers: Endgame (2019)

Melanjutkan Avengers Infinity War, dimana kejadian setelah Thanos berhasil mendapatkan semua infinity stones dan memusnahkan 50% semua mahluk hidup di alam semesta. Akankah para Avengers berhasil mengalahkan Thanos?

2. Gladiator (2000)

Commodus mengambil alih kekuasaan dan menurunkan Maximus, jenderal yang disukai ayahnya dan pendahulunya, Kaisar Marcus Aurelius. Ia dibuang untuk bertempur sampai mati sebagai seorang gladiator.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Thriller Terbaik, Sajikan Plot Twist Tak terduga

3. John Wick: Chapter 4

John Wick (Keanu Reeves) menemukan jalan untuk mengalahkan The High Table. Tapi sebelum dia bisa mendapatkan kebebasannya, Wick harus berhadapan dengan musuh baru dengan aliansi yang kuat di seluruh dunia! Memaksanya mengubah teman lama menjadi musuh.

4. The Dark Knight Rises (2012) 

Delapan tahun setelah kejadian-kejadian dalam "The Dark Knight", kota Gothan terlihat damai, meskipun Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent.

Batman, yang menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai. Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, namun dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya.

BACA JUGA:18 Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Ada yang Dinyanyikan Stray Kids

5. The Matrix (1999)

Thomas, seorang programer komputer dan hacker jahat, dipimpin untuk melawan perang bawah tanah melawan komputer kuat yang kini menguasai dunia dengan sistem yang disebut 'The Matrix'.

6. Inception (2010) 

Cobb, mata-mata ahli, mencuri informasi dari targetnya dengan masuk ke dalam mimpi mereka. Ia diburu atas pembunuhan istrinya, dan satu-satunya cara untuk menebus semua ini, adalah degan Inception.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik, Bikin Adrenalin Naik!

7. Top Gun: Maverick (2022)

Lebih dari 30 tahun mengabdi sebagai salah satu penerbang Angkatan Laut terbaik, Pete “Maverick” Mitchell berada dalam posisi dambaannya, melakukan aksi-aksi mendobrak sebagai pilot uji nan pemberani, dan menampik setiap kesempatan naik pangkat karena akan membuatnya tak bisa menerbangkan pesawatnya.

Memilih film action terbaik memang subjektif, namun semua film yang disebutkan di atas memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Baik dari segi aksi, cerita, maupun pesan yang ingin disampaikan. Selamat menonton!

(nym) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua