Film

Sinopsis Film Korea Escape, Aksi Lee Je Hoon Jadi Pembelot Korea Utara

Sinopsis Film Korea Escape, Aksi Lee Je Hoon Jadi Pembelot Korea Utara

PASUNDAN EKSPRES - Aktor Korea Lee Je Hoon akan menjadi tentara korea Utara di film terbarunya yang berjudul Escape. Dalam comeback aktingnya kali ini, Lee Je Hoon bakal beradu akting dengan Koo Kyo Hwan dan Hong Sa Bin. 

Escape sendiri merupakan film Korea terbaru garapan  Lee Jong Pil yang sebelumnya sukses membuat film Samjin Company English Class (2020), The Sound of a Flower (2015), dan Born To Sing (2013).

BACA JUGA:Sinopsis Mungkin Esok Lusa atau Nanti, Siap Tayang 11 Juli di Bioskop

Film Escape akan mengikuti kisah tentang Im Kyu Nam (Lee Je Hoon) yang merupakan seorang tentara Korea Utara. Ia bermimpi memulai kehidupan baru di Korea Selatan. 

Demi mewujudkan mimpinya tersebut, Im Kyu Nam harus melarikan diri dari negara asalnya yaitu Korea Utara untuk kemudian  menyeberangi DMZ. Pelarian Im Kyu Nam tak akan mudah karena harus berhadapan dengan  petugas Ri Hyun Sang (Koo Kyo Hwan ) dari Departemen Keamanan Negara Korea Utara yang mengejar dirinya.

BACA JUGA:Angkat Cerita Asli Sang Komika, Film Horor Rumah Dinas Bapak Siap Tayang 8 Agustus di Bioskop

Ri Hyun Sang diberi misi untuk menggagalkan pelarian  Im Kyu Nam dan mengejarnya dengan berbagai cara. Siapa sangka, ternyata hubungan mereka lebih dalam dari sekadar kejar-mengejar. 

Ri Hyun Sang ternyata mengenal Lim Kyu Nam sedari kecil, sehingga memutuskan untuk menjadikannya pahlawan yang menangkap seorang pembelot.

BACA JUGA:Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Jackpot!, Komedi Aksi John Cena dan Awkwafina

Daftar Pemain 

Lee Je Hoon - Im Kyu Nam

Koo Kyo Hwan - Ri Hyun Sang

Hong Sa Bin - Dong Hyeok

Escape termasuk salah satu film impian Lee Je Hoon, karena ia benar-benar beradu akting dengan Koo Kyo Hwan setelah mengungkapkan keinginannya itu saat membacakan nominasi di ajang Blue Dragon Film Awards 2021. Lantas, berhasilkah Lim Kyu Nam lari dari negara asalnya dan mewujudkan mimpinya? Nantikan kisah Escape selengkapnya pada 8 Juli 2024.

(nym) 

 

Berita Terkait