Film

Sinopsis Drakor My Youth, Comeback Song Joong Ki dan Chun Woo Hee

Sinopsis Drakor My Youth, Comeback Song Joong Ki  dan Chun Woo Hee
(dok.instagram/thousand_wooo/hi_songjoongki)

PASUNDAN EKSPRES  - Song Joong Ki dipastikan akan beradu akting dengan Chun Woo Hee dalam sebuah judul drama Korea terbaru My Youth. Kembalinya Song Joong Ki di layar kaca drama tersbut sukses disambut hangat oleh para penggemar. 

Adapun sinopsis Drakor My Youth akan menceritakan tentang karakter Sun Woo Hae (Song Joong Ki) yang digambarkan sebagai seorang aktor anak populer, yang bersinar di masa mudanya. 

Karena keserakahan orang dewasa di sekitarnya, ia kehilangan cahaya terangnya. Ia nyaris tidak berhasil melewati kekacauan itu dan sekarang hidup damai sebagai novelis dan penjual bunga. Tiba-tiba, Sung Je Yeon (Chun Woo Hee ) muncul di depannya. 

BACA JUGA:Sinopsis A Day (2017), Film Korea Sci-Fi Dibintangi Byun Yo Han yang Kini Tayang di VIU

Sun Woo Hae dan Sung Je Yeon adalah cinta pertama satu sama lain dan mereka saling membantu melewati masa-masa tergelap dalam hidup mereka. Mereka bersatu kembali setelah 10 tahun. Kemunculan Sung Je Yeon juga mengingatkan Sun Woo Hae  pada masa lalunya.

Sementara itu, Sung Je Yeon bekerja sebagai pemimpin tim untuk Feel Entertainment. Ia tumbuh dalam keluarga kaya, tanpa kekhawatiran, tetapi keluarganya tiba-tiba hancur. Sekarang, Sung Je Yeon hidup lebih keras daripada orang lain di sekitarnya. Ia didorong oleh kenyataan dan hanya mencari kesuksesan dalam hidupnya. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Homefront (2013), Action yang Menegangkan

Untuk mencapai tujuannya, akhirnya ia menemukan Sun Woo Hae, yang merupakan cinta pertamanya, dan menghancurkan kedamaiannya. Saat ia terlibat dengannya, ia juga mengalami perubahan dengan menghadapi masa lalunya yang polos.

Sementara itu, My Youth adalah drama Korea terbaru  garapan sutradara Lee Sang Yeob dan penulis naskah  Park Si Hyun. Rencananya, Drakor My Youth akan dijadwalkan tayang pada 2025 mendatang. Namun, belum diketahu secara pasti di platform streaming mana drama My Youth ditayangkan? 

Song Joong Ki terakhir kali membintangi film My Name is Loh Kiwan dan tampil sebagai cameo di drama Queen Of Tears. Sementara Chun Woo Hee sempat disibukkan dengan membintangi drama The Atypical Family dan The 8 Show. Apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan chemistry Song Joong Ki dan Chun Woo Hee? 

(nym)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua