Gadget

Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Unpacked untuk Galaxy Z Fold 6 Terungkap!

Bocoran Samsung Unpacked 2024
Bocoran Galaxy Unpacked 2024. (Screenshot Z Flip 6 @onleaks x smartprix

PasundanEkspres - Gosip tentang Samsung mengadakan Galaxy Unpacked pada bulan Juli sudah menjadi pembicaraan sejak bulan lalu. Sekarang, bocoran mengenai tanggal acara peluncuran Galaxy Z Fold 6 telah muncul.

Menurut laporan dari Sammobile, Samsung berencana untuk menggelar Galaxy Unpacked pada tanggal 10 Juli mendatang. Namun, perhelatan ini tidak akan berlangsung di Seoul atau New York seperti biasanya.

Ternyata, Paris, Prancis, dipilih sebagai lokasi untuk melahirkan Galaxy Z Fold 6. Keputusan ini tidak diambil begitu saja.

Paris dipilih karena akan menjadi tuan rumah Olimpiade 2024 yang akan berlangsung mulai bulan Juli. Samsung sendiri adalah salah satu sponsor utama acara ini. Momen besar ini akan dimanfaatkan oleh Samsung untuk memperkenalkan produk gadget terbarunya.

Galaxy Unpacked di Paris diperkirakan akan menjadi yang terbesar yang pernah ada. Pasalnya, akan ada banyak perangkat baru yang akan diperkenalkan.

Selain Galaxy Z Fold 6, perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini juga akan meluncurkan Galaxy Z Fold 6 Ultra, Galaxy Z Fold 6 FE, Galaxy Z Flip 6, dan Galaxy Z Flip FE. Selain itu, Samsung juga berencana untuk merilis Galaxy Watch 7, Galaxy Buds, dan tentu saja, Galaxy Ring.

Sammobile memperkirakan bahwa Samsung akan mengirimkan undangan untuk acara tersebut pada bulan Mei atau Juni mendatang. Seperti biasa, acara ini akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

Meskipun bocoran dari sumber yang terpercaya, Sammobile mengingatkan bahwa jajaran produk yang diumumkan pada Galaxy Unpacked dapat berubah. Dalam dua bulan mendatang, ada kemungkinan bahwa Samsung akan mengubah strateginya sehingga beberapa produk mungkin tidak diumumkan.

Berita Terkait