Gadget

CMF Watch Pro 2 Resmi Hadir di Indonesia, Smartwatch Stylish dengan Segudang Fitur

CMF Watch Pro 2
CMF Watch Pro 2 smartwatch terbaru yang bawakan banyak fitur. (screenshot @cmf.tech)

PasundanEkspres - Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan CMF Watch Pro 2 di Indonesia, sebuah smartwatch dengan desain stylish dan bezel yang dapat diganti-ganti.

"CMF Watch Pro 2 hadir untuk menjawab antusiasme dari pelanggan setia, setelah kami menghadirkan rangkaian produk wearables dari CMF by Nothing di jaringan ritel Erajaya Group tahun lalu," ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, dalam keterangan resminya pada Jumat (20/9/2024).

Spesifikasi

CMF Watch Pro 2 dilengkapi layar AMOLED berukuran 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel dan tingkat kecerahan mencapai 620 nit. Terdapat lebih dari 100 tampilan jam dan widget yang bisa disesuaikan untuk memperbarui informasi cuaca, mengontrol musik, dan berbagai fitur lainnya.

Dengan dukungan lebih dari 120 mode olahraga serta kemampuan pengenalan otomatis untuk lima jenis olahraga, CMF Watch Pro 2 menggunakan Smart Movement Algorithm yang menawarkan pelacakan kebugaran yang akurat, termasuk latihan pemanasan yang dipandu oleh animasi 3D.

Selain itu, smartwatch ini memiliki fitur pemantauan kesehatan, termasuk pelacakan detak jantung, saturasi oksigen dalam darah (SpO2), tingkat stres, kualitas tidur, serta siklus menstruasi. Data ini dapat disinkronkan secara mulus dengan Apple Health, Google Health Connect, Strava, dan aplikasi CMF Watch untuk memberikan wawasan kesehatan yang lengkap.

Fitur tambahan lainnya mencakup GPS multi-sistem bawaan, tombol crown yang fungsional, kontrol gerakan, panggilan Bluetooth dengan teknologi pengurangan kebisingan AI, notifikasi, kontrol kamera jarak jauh, dan pembaruan cuaca.

Dirancang untuk mendukung gaya hidup aktif, CMF Watch Pro 2 memiliki sertifikasi ketahanan air dan debu IP68 serta daya tahan baterai hingga 11 hari dengan sekali pengisian. Smartwatch ini kompatibel dengan iOS 13 ke atas dan Android 8.0 ke atas, serta dapat dipersonalisasi melalui aplikasi CMF Watch.

Harga

CMF Watch Pro 2 dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.299.000 dan tersedia mulai 20 September 2024. Produk ini bisa dibeli di gerai Urban Republic, situs e-commerce Eraspace.com, serta Urban Republic Official Store dan Nothing Official Store di Tokopedia dan Shopee.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua