Gadget

Harga Xiaomi Buds 5, Watch 2 Titanium, & Smart Band 9 di Indonesia

Harga Xiaomi Buds 5, Watch 2 Titanium, & Smart Band 9 di Indonesia
Harga Xiaomi Buds 5, Watch 2 Titanium, & Smart Band 9 di Indonesia. (screeenshot @mi.com)

PasundanEkspres - Selain peluncuran Xiaomi 14T series, Xiaomi turut membawa perangkat AIoT terbarunya yang diumumkan di Berlin ke pasar Indonesia. Harganya pun sangat menarik.

Xiaomi Buds 5

Xiaomi Buds 5 menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dengan kejernihan yang luar biasa, berkat dukungan driver dual-magnet 11mm yang kuat. Teknologi audio modern ini semakin disempurnakan dengan platform Snapdragon Sound serta sertifikasi Qualcomm aptX Lossless Audio, menghasilkan kualitas suara setara CD yang memanjakan pendengaran.

Tak hanya soal kualitas suara, Xiaomi Buds 5 juga memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) dengan jangkauan frekuensi luas mampu meredam suara bising dari lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat lebih fokus menikmati musik. Ditambah lagi, teknologi audio 360° bawaan menghadirkan suasana audio yang imersif layaknya berada di studio.

Xiaomi Buds 5 dirancang dengan kenyamanan sebagai prioritas. Dengan kontrol sentuh cerdas, pengguna dapat dengan mudah mengelola musik, panggilan, volume, dan fitur noise cancellation hanya dengan sentuhan jari.

Desainnya yang ergonomis dan ringan memastikan kenyamanan meski digunakan dalam jangka waktu lama. Lebih menarik lagi, TWS ini tersedia dalam pilihan warna yang stylish.

Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 hadir dengan desain yang minimalis, elegan, dan sporty, berkat penggunaan material aluminium alloy pada rangkanya.

Layar AMOLED 1.43 inci yang luas memberikan kenyamanan optimal dalam mengakses berbagai fitur dan aplikasi. Xiaomi Watch 2 berjalan pada sistem operasi Google Wear OS, yang menjamin pengalaman pengguna yang sangat lancar dan stabil.

Pengguna bisa menikmati akses ke ratusan aplikasi pihak ketiga yang dapat diunduh langsung ke jam tangan. Performa andal dihasilkan oleh platform Snapdragon W5+ Gen 1 Wearable, yang memberikan kecepatan dan efisiensi tinggi dalam penggunaan sehari-hari, membuat jam tangan ini semakin pintar.

Selain unggul dalam desain dan kinerja, Xiaomi Watch 2 juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mendukung gaya hidup aktif dan sehat.

Terdapat 160 mode olahraga yang dapat melacak berbagai aktivitas kebugaran secara akurat. Fitur pemantauan kesehatan yang lengkap memungkinkan pengguna memantau detak jantung, kualitas tidur, tingkat stres, serta parameter kesehatan lainnya secara real-time.

Xiaomi Smart Band 9

Xiaomi Smart Band 9 siap mendukung gaya hidup aktif penggunanya. Salah satu fitur unggulan Xiaomi Smart Band 9 adalah penggunaan Linear Resonant Actuator (LRA) pertama di kelasnya.

Teknologi ini menghasilkan getaran yang lebih tajam dan bisa disesuaikan, memberikan pengalaman notifikasi yang lebih canggih. Dengan fitur pemantauan detak jantung yang ditingkatkan hingga 16%, Xiaomi Smart Band 9 menawarkan pemantauan detak jantung dan SpOâ‚‚ yang dapat diandalkan sepanjang hari.

Fitur pemantauan detak jantung selama istirahat selama 7 hari memberikan data kesehatan yang lebih komprehensif. Selain itu, pemantauan kualitas tidur yang ditingkatkan membantu pengguna untuk mendapatkan tidur yang lebih baik dan sehat.

Xiaomi Smart Band 9 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 233mAh yang menawarkan daya tahan luar biasa. Dalam penggunaan normal, perangkat ini dapat bertahan hingga 21 hari, sedangkan dengan layar selalu aktif, dapat bertahan hingga 9 hari.

Navigasi semakin mudah dengan layar AMOLED yang cerah dan responsif, bahkan dengan sentuhan jari yang basah. Semua fitur tersebut membuat Xiaomi Smart Band 9 menjadi perangkat wearable yang serbaguna dan nyaman untuk menemani berbagai aktivitas pengguna.

Harga

Xiaomi mulai menjual perangkat AIoT terbarunya pada 5 Oktober 2024, baik melalui toko online maupun offline. Berikut harga-harganya:

Xiaomi Buds 5 dibanderol Rp 1.199.000

Xiaomi Watch 2 Titanium dijual seharga Rp 2.599.000

Xiaomi Smart Band 9 tersedia dengan harga Rp 519.000

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua