Gadget

LG OLED evo G4, TV Gaming Premium dengan Fitur Canggih Harganya Rp 45 Jutaan

LG OLED evo G4
LG OLED evo G4 TV gaming premium yang punya sejumlah fitur canggih. (screenshot @lg.com)

PasundanEkspres - LG OLED evo G4 telah resmi hadir di Indonesia. Selain untuk menonton video streaming, TV ini juga cocok untuk bermain game. Hal ini dimungkinkan berkat kecepatan pemrosesan gambar hingga 144Hz. Selain itu, TV OLED LG evo G4 sudah mengantongi sertifikat Nvidia G-Sync dan AMD FreeSync Premium, yang menjanjikan pengalaman tanpa gangguan gambar tersendat.

"Tingkatan kecepatan yang menjadi salah satu syarat bagi berbagai game generasi terkini ini bakal menghindarkan gangguan gambar tampak blur ataupun terpatah-patah yang mengganggu pengalaman gaming," ujar Vincent Martana Wenas, Head of Product Marketing Home Entertainment of LG Electronics Indonesia, saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (22/7/2024).

Untuk memanjakan mata, LG OLED evo G4 dibekali fitur Brightness Booster Max yang mampu meningkatkan kecerahan hingga 150% dibanding TV generasi sebelumnya. Peningkatan yang sangat terasa pada gambar bercahaya dengan latar belakang gelap ini akan memperkuat tampilan grafis dramatis.

TV ini didukung prosesor Alpha 11 AI yang memberikan tiga peningkatan besar. Menawarkan performa kecerdasan buatan dengan peningkatan 6,7 kali lebih tinggi, dari sisi reproduksi gambar memiliki peningkatan performa grafis hingga 7,7 kali. Sementara itu, peningkatan pada CPU processing mencapai 2,8 kali. Dukungan AI Picture Pro membuat peningkatan kualitas visual dilakukan dengan detail pada tingkat piksel, memberikan tampilan visual lebih bersih dengan nuansa tiga dimensi.

Tidak hanya gambar yang ditonjolkan, kualitas suara pun dikedepankan. Berkat dukungan kecerdasan buatan pada fitur AI Sound Pro, TV ini mampu menghasilkan audio dengan nuansa 11.1.2 channels. TV OLED LG evo G4 juga telah dilengkapi Dolby Vision dan Dolby Atmos. Keberadaan kedua teknologi ini, yang biasa ditemui pada gedung sinema premium, memberikan pengalaman menikmati tayangan dengan kualitas tinggi bagi penggunanya.

LG OLED evo G4 dapat dipesan mulai 22 Juli hingga 31 Agustus 2024 dengan harga Rp 45 juta. Setiap pemesanan awal akan mendapatkan unit TV LG StanbyME.

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua