Gadget

Soundcore K20i Rilis di Indonesia, Harga Murah dengan Daya Tahan 6 Jam Non Stop

Anker Soundcore K20i
Anker Soundcore K20i meluncur di Indonesia. (screenshot @ca.soundcore.com)

PasundanEkspres - Anker telah merilis Soundcore K20i di Indonesia. Perangkat true wireless stereo (TWS) ini ditawarkan dengan harga terjangkau dan memiliki daya tahan yang lama.

Soundcore K20i didesain tanpa bantalan karet, namun tetap dilengkapi dengan fitur penahan bising atau noise canceling, baik secara aktif maupun pasif.

Soundcore K20i dirancang secara ergonomis sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam. Pengguna dijanjikan merasa seolah tidak sedang memakai TWS.

Bentuknya yang mengikuti struktur telinga mampu menyesuaikan lekuk dan lubang telinga, sehingga tidak ada bagian telinga yang tertekan atau tertahan.

Soundcore K20i menjanjikan suara bass yang kuat berkat driver 13 mm yang dipadukan dengan teknologi BassUp.

Teknologi ini menggunakan prosesor sinyal digital yang disetel khusus dengan beberapa pengontrol rentang dinamis untuk menganalisis dan mengintensifkan frekuensi bass secara real-time. Pengaturan ini dapat dilakukan melalui aplikasi Soundcore yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Soundcore K20i juga dilengkapi dengan 2 mikrofon tambahan yang berfungsi untuk menangkap suara, sehingga pengguna dapat berbicara dengan jelas.

Mengenai daya tahan, Soundcore K20i dapat digunakan nonstop selama 6 jam, dan dengan casing, perangkat ini dapat digunakan hingga 36 jam. Pengisian selama 10 menit dapat digunakan untuk waktu 2 jam, sedangkan pengisian penuh memerlukan waktu 30 menit.

Anker Indonesia menjual Soundcore K20i di e-commerce dengan harga Rp 199 ribu. Khusus untuk pembelian hingga 31 Juli, TWS ini dapat dibeli seharga Rp 185 ribu.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua