Gadget

Huawei Watch Ultimate Dibanderol Rp 12 Juta

Huawei Watch Ultimate
Harga Huawei Watch Ultimate tembus sampai Rp 12 juta. (Foto: Dok. Huawei)

PasundanEkspres - Selain merilis seri Watch GT 5, Huawei juga memperkenalkan Watch Ultimate yang menggunakan material Zirconium Liquid Metal dan bezel keramik.

Material Zirconium Liquid Metal ini biasa digunakan dalam pembuatan pesawat antariksa karena memiliki sifat anti-korosi dan tahan terhadap berbagai kondisi. Kombinasi dari kedua material tersebut menghasilkan desain yang sangat elegan, terutama dengan tambahan strap berbahan nylon berkualitas tinggi. Lebih dari 10 ribu watch face tersedia, yang dapat diatur sesuai dengan selera pengguna.

Jam tangan pintar ini sangat cocok bagi penggemar olahraga golf, baik pemula maupun yang berpengalaman. Bagi pemula, terdapat driving range mode yang dapat mendeteksi waktu downswing dan backswing, tempo, serta kecepatan ayunan saat latihan di driving range.

Sementara bagi pengguna yang lebih berpengalaman, tersedia golf course mode yang mendukung lebih dari 15.000 peta lapangan golf di seluruh dunia.

Saat bermain di lapangan, terdapat berbagai fitur yang dapat meningkatkan pengalaman bermain golf, seperti sistem yang mampu menampilkan posisi pengguna dari green, kecepatan dan arah angin, serta AI Caddy yang dapat merekomendasikan variasi pukulan yang sesuai.

Watch Ultimate juga dilengkapi dengan empat mode menyelam hingga kedalaman 100 meter, berkat sertifikasi ISO 22810 10 ATM untuk ketahanan air serta standar EN13319 yang mendukung aktivitas menyelam di kedalaman tersebut.

Huawei Watch Ultimate resmi dijual mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp 12.999.000. Selama periode penjualan perdana yang berlangsung hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga Rp 6.095.000, berupa Huawei FreeBuds Pro 3, Huawei Watch Ultimate Diving Strap, layanan tambahan 1 tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun garansi gratis untuk kecelakaan pemakaian, cicilan 0% bunga, serta layanan garansi VIP selama 1 tahun.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua