Gadget

ZTE Meluncurkan Nubia V60 Design, Harga Cuma Sejutaan Loh

Nubia V60 Design
ZTE hadirkan Nubia V60 Design yang punya desain elegan. (screenshot @ztedevices.com)

PasundanEkspres - Setelah sukses merilis Nubia Music dan Blade A55, ZTE kembali meluncurkan ponsel pintar lainnya yang juga dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan, yaitu Nubia V60 Design.

Sesuai dengan namanya, ZTE menonjolkan aspek desain sebagai daya tarik utama dari ponsel ini. ZTE mengklaim bahwa Nubia V60 Design memiliki desain yang estetis dan dilengkapi dengan teknologi canggih. Bagian belakangnya menggunakan material kaca yang disebut Sky-mirror Glass, yang diklaim dapat mencegah keausan serta memberikan tampilan yang selalu menarik.

"Nubia V60 Design merupakan bukti komitmen kami dalam menghadirkan teknologi terbaru dan pengalaman pengguna yang tak tertandingi. Ponsel ini menggabungkan performa luar biasa dengan desain yang sangat trendi, yang mencerminkan dedikasi kami terhadap inovasi dan keunggulan, serta memenuhi beragam kebutuhan dan preferensi generasi muda Indonesia di era digital ini," ujar Chen Xinyu, Country Manager ZTE Mobile Devices Indonesia, dalam pernyataannya.

Nubia V60 Design hadir dengan layar berukuran 6,6 inci HD+ yang dilengkapi dengan fitur Live Island untuk menampilkan berbagai notifikasi penting secara menarik. Layar ini memiliki refresh rate 90Hz, rasio aspek 20:9, dan rasio layar ke bodi sebesar 91%.

Ponsel ini ditenagai oleh chip Unisoc T606 octa-core 1,6GHz yang diklaim mampu memberikan performa yang cepat dan handal untuk multitasking. Kapasitas RAM-nya sebesar 6GB dan dapat ditambah hingga 10GB melalui fitur dynamic RAM, dengan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Daya tahan baterai Nubia V60 Design mencapai 5.000 mAh dan didukung pengisian daya cepat 22,5W. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP, didukung oleh lensa depth 2MP AI, sementara kamera depannya beresolusi 8MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur biometrik untuk membuka kunci layar, yakni face recognition dan sensor sidik jari yang terletak di sisi bodi. Selain itu, terdapat fitur NFC untuk memudahkan pengisian saldo uang elektronik.

ZTE Nubia V60 Design tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Champagne Gold, Sunrise Violet, dan Dark Blue. Ponsel ini akan mulai dijual secara eksklusif di Shopee pada 15 September 2024 dengan harga Rp 1.449.000. Selanjutnya, mulai 16 September, ponsel ini juga akan tersedia di berbagai platform e-commerce dan peritel offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp 1.499.000.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua