Gadget

Ini Kata CEO Samsung Tentanng AI yang Hadir di Samsung S24 Series

samsung
Ini Kata CEO Samsung Tentanng AI - President & Head of MX Business Samsung Electronics TM Roh mengatakan tentang pandangannya mengenai Ai yang hadir di Samsung S24 Series. (Dok Samsung

PASUNDAN EKSPRES - Ini Kata CEO Samsung Tentanng AI - President & Head of MX Business Samsung Electronics TM Roh mengatakan tentang pandangannya mengenai Ai yang hadir di Samsung S24 Series. 

Ia mengatakan, Ai akan menjadi revolusi dunia, serta menjadi kunci untuk membuka pengalaman yang lebih cerdas. 

Langkah samsung menambahkan AI di S24 series ini dinilai sebagai keputusan yang cukup berani. Selain itu AI akan menjadi pengalaman nyata untuk semua konsumen samsung. 

"Saya yakin Ai akan mengubah paradigma industri, dimana perangkat mobile jadi gerbang utama mengakses layanan AI," kata TM Roh dikutip dari Liputan6. 

BACA JUGA:HMD Global Tutup Nokia, Diganti Dengan Merek Ini

BACA JUGA:Mengungkap Negara Asal Hp Nokia yang Jadi Raja Teknologi Pada Masanya

"teknologi AI dipakai untuk mengubah pengalaman konsumen dalam menggunakan perangkat," sambungnya. 

Peluncuran AI di Samsung S24 series ini tentunya bukan hanya sekedang fitur biasa saja, sebelumnya Samsung telah mencobanya terlebih dahulu. 

Selain itu, hadirnya AI di S24 series ini menjadi kolaborasi yang efik dari berbagai mitra yang telah bekerja sama dengan Samsung dari tahun ke tahun. 

"Galaxy S24 Series adalah hasil dari upaya kolaboratif dengan berbagai mitra dan pemimpin industri selama bertahun-tahun," kata TM Roh.

Apa Itu Samsung Galaxy AI?

Samsung Galaxy AI adalah sebuah inovasi teknologi kecerdasan buatan (AI) yang dirancang oleh Samsung dengan tujuan meningkatkan kinerja perangkat mobile mereka. 

BACA JUGA:Redmi A3 Meluncur, Ini Dia Harganya yang Terjangkau di Kantong

BACA JUGA:Kecanggihan Apple Vison Pro Dibongkar Hingga Viralnya Kelucuan Warga Pakai Ini.

Dengan Galaxy AI, Samsung mencoba merevolusi industri teknologi dengan mengintegrasikan kecerdasan buatan ke dalam perangkat genggam mereka, menciptakan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Selain itu, Galaxy AI merupakan sebuah terobosan yang mengombinasikan teknologi AI on device yang dikembangkan oleh Samsung dengan AI berbasis cloud. 

Yang dibuat melalui kolaborasi terbuka dengan para pemimpin industri yang memiliki visi serupa.

Lantas Apa Tujuan dan Manfaatnya?

Tujuannya adalah untuk menciptakan cara baru dalam gaya hidup masyarakat dengan menghadirkan pengalaman yang unik.

BACA JUGA:Samsung Pamerkan Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+, Hadirkan Pengalaman Gaming Lebih Maksimal

Galaxy AI memiliki kemampuan untuk mempermudah kebutuhan pengguna dalam berbagai aspek, termasuk mengatasi kendala dalam berkomunikasi.

Menyederhanakan metode-metode untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas, serta membuka peluang baru dalam memanfaatkan ponsel dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, hadirnya Galaxy AI ini juga menjadi fitur AI Live Translate Call yang mampu menghasilkan terjemah audio dan teks secara real time. 

Ada juga pengalaman fotografi dan videografi yang akan memudahkan para pengguna yang mempunyai hobi tersebut. 

Itulah Samsung dan berbagai fitur yang dimiliki oleh Galaxy AI yang saat ini sudah bisa kamu nikmati di Samsung S24 Series. 

Berita Terkait