Gadget

Infinix XPad Siap Masuki Pasar Tablet Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Infinix XPad
Infinix XPad siap meramaikan pasar tablet di Indonesia. (screenshot @Infinix)

PasundanEkspres - Setelah meluncurkan laptop gaming, Infinix kini bersiap untuk meramaikan pasar tablet terjangkau di Indonesia. Mereka akan memperkenalkan Infinix XPad dalam waktu dekat.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Infinix XPad akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 27 Agustus mendatang. Keberadaan kami di Indonesia sebagai salah satu pasar pertama untuk XPad menambah nilai istimewa," ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

Spesifikasi

Infinix XPad dirancang untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan produktivitas. Dengan layar berukuran 11 inci yang memiliki resolusi Full HD+ dan tingkat kecerahan tinggi, tablet ini menawarkan pengalaman visual yang memuaskan.

Dukungan refresh rate 90Hz ditambahkan untuk memberikan pengalaman yang halus. Bezel layar yang tipis memungkinkan rasio screen-to-body mencapai 83%.

Bagian belakang tablet menggunakan material logam yang dipadukan dengan modul kamera 8 MP. Di sisi-sisinya terdapat empat lubang speaker dan port USB-C.

Infinix XPad didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 yang diklaim memiliki performa tinggi untuk gaming. Baterai berkapasitas 7.000 mAh terintegrasi dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game, terutama Free Fire, Infinix juga menjalin kolaborasi dengan Garena Free Fire. Kolaborasi ini mencakup optimalisasi perangkat oleh tim R&D Infinix untuk memastikan performa terbaik saat bermain mobile game.

Infinix XPad juga akan dilengkapi dengan Folax Voice Assistant yang didukung oleh ChatGPT, membantu pengguna dalam menyelesaikan berbagai tugas dengan lebih mudah dan efisien.

Harga dari Infinix XPad akan diumumkan pada saat acara peluncuran.

"Kombinasi spesifikasi untuk kebutuhan gaming tanpa batas dengan harga yang kompetitif diharapkan akan menjadikan XPad sebagai salah satu pilihan tablet paling unggul di kelasnya bagi para penggemar XFans di Indonesia," tambah Sergio.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua