Gadget

Bocoran Pilihan Warna iPhone 16 hingga 16 Pro Max, Mana yang Menjadi Favorit?

Bocoran warna iPhone 16
Bocoran warna iPhone 16 Series. (screenshot PasundanEkspres X/Twitter @SonnyDickson)

PasundanEkspres - Apple akan segera meluncurkan iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max. Seiring dengan semakin dekatnya tanggal peluncuran, berbagai bocoran mengenai pilihan warna perangkat tersebut mulai bermunculan.

Berdasarkan informasi dari leaker terkenal, Majin Bu (@MajinBuOfficial) di X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), jajaran iPhone 16 Pro akan hadir dalam empat varian warna, yaitu Putih, Hitam, Emas, dan Abu-abu.

Informasi ini sejalan dengan kebocoran sebelumnya yang diberikan oleh Sonny Dickson (@SonnyDickson), di mana ia menunjukkan unit dummy iPhone 16 Pro dalam pilihan warna yang sama.

Jika bocoran ini benar, berarti Apple telah menghilangkan opsi warna Biru yang tersedia sebelumnya. Namun, semua warna pada iPhone 16 Pro dan Pro Max akan menyertakan label "Titanium".

Bocoran tersebut juga memperkenalkan warna baru yang disebut "Desert Titanium," yang digambarkan sebagai rona emas gelap. Warna ini diharapkan mirip dengan Deep Purple pada iPhone 14 Pro.

"Desert Titanium" disebut-sebut akan menggantikan "Blue Titanium" dari jajaran iPhone 15 Pro. Sementara itu, warna lainnya akan dinamakan White Titanium, Black Titanium, dan Nature Titanium, dengan dua opsi terakhir yang tampak lebih gelap daripada sebelumnya.

Berbeda dengan model Pro, iPhone 16 dan 16 Plus versi standar diprediksi akan memiliki warna yang lebih cerah dan hidup. Menurut para leaker, pilihan warna yang tersedia meliputi Biru, Hijau, Pink, Hitam, dan Putih.

Foto dummy yang dibagikan oleh Sonny Dickson menunjukkan pengaturan kamera ganda yang disusun secara vertikal, mengingatkan pada desain iPhone 12 yang dirilis pada tahun 2020.

Apakah bocoran mengenai pilihan warna ini benar atau tidak, akan terjawab saat acara peluncuran nanti. Berdasarkan berbagai sumber, Apple akan memperkenalkan iPhone 16 series pada 10 September mendatang.

Jika informasi dari para leaker ini benar, warna mana yang akan menjadi pilihan Anda?

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua