Gadget

Vivo X Fold 3 Pro Bakal Diluncurkan di Indonesia, Siap Menantang Samsung Galaxy Z Fold 5

Vivo X Fold3 Pro
Vivo X Fold3 Pro akan dirilis di Indonesia. (screenshot Vivo X Fold3 Pro @vivo.com)

PasundanEkspres - Vivo telah mengonfirmasi akan meluncurkan ponsel layar lipat mereka di Indonesia. Perangkat yang diberi nama Vivo X Fold 3 Pro ini siap menjadi pesaing Samsung Galaxy Z Fold 5.

"Penantian yang dinantikan akhirnya akan segera berakhir. Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan smartphone lipat flagship pertama kami di Indonesia, Vivo X Fold 3 Pro," kata Hadie Mandala, Product Manager Vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

"Dengan terus memprioritaskan kebutuhan pengguna dalam berinovasi, Vivo X Fold 3 Pro menetapkan standar baru dalam industri smartphone lipat melalui desain yang ringkas dan fungsional, tanpa mengorbankan aspek penting dari sebuah smartphone lipat, yaitu performa dan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan produktivitas. Bersiaplah untuk meraih produktivitas tanpa batas dengan baterai powerful bersama Vivo X Fold 3 Pro," lanjutnya.

Vivo X Fold 3 Pro akan menggabungkan desain premium dan performa tinggi dengan menggunakan baterai Equivalent 5.700 mAh BlueVolt Battery. Teknologi ini memungkinkan perangkat mempertahankan profil yang sangat tipis meskipun memiliki baterai yang lebih besar.

Ponsel ini diklaim menawarkan keseimbangan sempurna antara keindahan visual dan kinerja. Untuk memastikan smartphone dapat diandalkan dalam setiap aktivitas pengguna, bodi belakang Vivo X Fold 3 Pro dirancang menggunakan desain Armor Architecture yang memiliki ketahanan dan kekuatan lebih tinggi.

Tak hanya itu, layar Vivo X Fold 3 Pro juga telah dilapisi dengan Armor Glass yang dirancang khusus untuk memastikan ketahanan layar terhadap tekanan kuat dan goresan yang dapat merusak perangkat.

Ponsel ini diklaim memiliki layar internal dan eksternal terluas di kelas smartphone lipat flagship, menjanjikan pengalaman lebih imersif untuk pekerjaan dan hiburan.

Layar Vivo X Fold 3 Pro mampu meningkatkan kecerahan secara otomatis, menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan di mana pun pengguna berada. Ponsel ini akan hadir dalam balutan warna-warna elegan, yaitu Eclipse Black dan Solar White.

"Dengan meluncurkan Vivo X Fold 3 Pro, kami menegaskan komitmen kami untuk menjadi mitra setia pengguna dalam perjalanan profesional mereka. Dengan desain yang mengagumkan dan kinerja tingkat tinggi, kami bertujuan untuk tidak hanya meningkatkan produktivitas mereka tetapi juga membantu mereka mengeksplorasi peluang tanpa batas," ujar Hadie.

Bersamaan dengan kehadiran Fold 3 Pro, Vivo juga akan merilis ponsel X100 Pro. Namun, jadwal peluncuran kedua perangkat tersebut di Indonesia belum diungkapkan.

Berita Terkait