Gadget

Bocoran Terkait Pixel 9a Mulai Bermunculan, Tampilannya Tak Kalah Menggoda

Pixel 9a
Google Pixel 9a kini bocorannya mencuat. (screenshot X @ShrimpApplePro)

PasundanEkspres - Baru saja Pixel 9 diluncurkan oleh Google, namun informasi mengenai versi murahnya, Pixel 9a, sudah mulai beredar. Foto yang diduga merupakan prototipe dari Pixel 9a telah tersebar, memperlihatkan desain yang tak kalah menarik.

Foto tersebut diungkap oleh ShrimpApplePro melalui platform X, yang bersumber dari grup penggemar Pixel di Vietnam di Facebook.

Desain HP ini tampak berbeda signifikan dari Pixel 8a. Pinggirannya menyerupai seri Pixel 9 yang menggunakan frame datar.

Namun, tidak ada modul kamera yang menonjol, karena Google mendesainnya hampir menyatu dengan bagian belakang ponsel. Konfigurasinya mencakup dua kamera yang ditemani oleh LED flash di sisi kanannya.

Beralih ke bagian depan, layar Pixel 9a didesain datar namun memiliki bezel yang lebih tebal dibandingkan Pixel 9. Hal ini cukup dimaklumi karena harga Pixel 9a yang akan lebih terjangkau.

Bagian atas layar terdapat lubang punch hole untuk menempatkan kamera selfie. Sementara itu, di bagian bawah terdapat slot SIM card, port USB-C, dan lubang speaker.

Permukaan belakang dibuat dengan tekstur matte, meskipun warnanya belum diketahui. Konon, Pixel 9a akan tersedia dalam empat pilihan warna, salah satunya adalah warna silver.

Menurut informasi yang beredar, Pixel 9a akan diluncurkan oleh Google pada akhir tahun ini, kemungkinan untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua