Gadget

Harga Samsung TV Neo QLED 8K di Indonesia, Punya Bonus Galaxy S24 Ultra

Samsung TV Neo QLED 8K 2024
Samsung TV Neo QLED 8K TV terbaru yang punya bonus pembelian Galaxy S24 Ultra. (screenshot @samsung.com)

PasundanEkspres - Samsung baru-baru ini meluncurkan jajaran TV terbaru untuk tahun 2024, termasuk model Neo QLED 8K, yang kini sudah tersedia untuk pemesanan di Indonesia. Selama periode pre-order, konsumen akan mendapatkan bonus menarik, seperti Galaxy S24 Ultra.

Ubay Bayanudin, Head of Product AV Business di Samsung Electronics Indonesia, mengajak konsumen di Indonesia untuk merasakan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya dengan teknologi terbaru Samsung AI TV.

"Jajaran Samsung TV tahun ini, mulai dari Neo QLED 8K, Neo QLED 4K, Samsung OLED, The Frame, dan Music Frame, akan memberikan hiburan pada tingkat yang benar-benar baru. Ini berkat peningkatan kualitas gambar melalui AI Picture, suara yang semakin kuat dengan AI Sound, pengalaman smart home yang lebih canggih melalui AI Customization, serta efisiensi energi, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal bagi pengguna," ujar Ubay.

Spesifikasi

Neo QLED 8K terbaru dilengkapi dengan prosesor NQ8 AI Gen3, yang diklaim membawa peningkatan signifikan dalam teknologi AI TV. Prosesor ini memiliki Neural Processing Unit (NPU) dengan kecepatan dua kali lipat dari sebelumnya dan jumlah neural network yang meningkat delapan kali lipat dari 64 menjadi 512, untuk memastikan pengalaman menonton yang luar biasa dengan detail tajam, apa pun sumber inputnya.

Setiap tayangan di Neo QLED 8K dijanjikan akan memanjakan mata berkat teknologi gambar berbasis AI. Dengan fitur 8K AI Upscaling Pro, acara dan film favorit dapat ditingkatkan kualitasnya hingga setara 8K, memberikan detail dan kejernihan gambar yang jauh melebihi TV 4K konvensional.

Selain itu, ada AI Motion Enhancer Pro yang sangat cocok untuk penggemar olahraga karena akan membuat pergerakan cepat menjadi lebih halus dan jelas. Sementara itu, fitur Real Depth Enhancer Pro akan menambahkan kedalaman yang nyata pada gambar.

Neo QLED 8K TV juga menghadirkan audio yang akurat dengan dukungan teknologi suara berbasis AI. Fitur Active Voice Amplifier Pro tahun ini mampu memisahkan dialog dari noise di latar belakang, sehingga setiap kata terdengar dengan jelas oleh penonton.

Fitur Object Tracking Sound Pro memperkaya pengalaman audio dengan menyelaraskan suara dengan adegan di layar, menciptakan pengalaman menonton yang lebih dinamis dan menarik. Adaptive Sound Pro semakin menyempurnakan pengalaman audio dengan menyesuaikan suara secara cerdas berdasarkan konten dan akustik ruangan, sehingga suara yang dihasilkan terdengar kaya dan nyata.

Neo QLED 8K juga dilengkapi dengan AI Auto Game Mode yang aktif selama bermain game, mengoptimalkan visual dan audio untuk pengalaman bermain yang lebih imersif. AI Customization Mode menyesuaikan gambar untuk setiap adegan berdasarkan preferensi pengguna, sementara AI Energy Mode membantu menghemat daya tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Neo QLED 8K tersedia dalam dua model, yaitu QN900D dan QN800D, dengan pilihan ukuran 65, 75, dan 85 inch.

Samsung juga memperkenalkan perangkat Neo QLED 4K dan OLED TV. Selain itu, ada Music Frame, speaker estetik yang dapat terhubung ke aplikasi SmartThings di smartphone dan dipasangkan dengan TV serta perangkat soundbar melalui Q-Symphony.

Tidak hanya memiliki desain yang estetik, Music Frame mampu menghasilkan suara yang kuat, dan saat terhubung ke soundbar, perangkat ini akan menghasilkan suara bass dan surround sound yang powerful. Bentuknya yang menyerupai bingkai foto memungkinkan Music Frame menyatu dengan lingkungan sekitarnya, memberikan kesan yang lebih estetik pada ruangan.

Harga dan Promo

Jajaran produk terbaru Samsung TV dan Music Frame sudah dapat dipesan melalui program pre-order yang berlangsung dari 17 Agustus hingga 11 September 2024. Berikut adalah harga dan bonus dari masing-masing produk:

  • Samsung TV Neo QLED 8K dengan harga Rp 49.999.000 - Rp 129.999.000, dilengkapi bonus mulai dari Music Frame hingga smartphone Galaxy S24 Ultra.
  • Samsung TV Neo QLED 4K 2024 dengan harga Rp 13.999.000 hingga Rp 129.999.000, mendapatkan bonus Galaxy Buds2 Pro, Music Frame, atau The Freestyle Gen 2.
  • Samsung TV OLED dengan harga Rp 22.999.000 - Rp 69.999.000, dilengkapi dengan bonus perangkat Soundbar HW-S8008, Music Frame, atau potongan harga 15% untuk pembelian perangkat soundbar HW-Q800D.
  • Samsung Music Frame dengan harga Rp 7.999.000, serta potongan harga hingga 15% untuk pembelian dengan Samsung The Frame.
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua