Game

Call of Duty: Black Ops 6 Dirilis 25 Oktober 2024, Inilah Harganya di PS5

Call of Duty: Black Ops 6
Call of Duty: Black Ops 6 rilis 25 Oktober 2024. (screenshot @steam)

PasundanEkspres - Tanggal peluncuran Call of Duty: Black Ops 6 akhirnya diumumkan. Melalui acara Xbox Games Showcase, Activision mengungkapkan bahwa game ini akan dirilis pada 25 Oktober 2024.

Game ini akan tersedia di berbagai platform gaming, termasuk Xbox Series X/S, Xbox One, PS4, PS5, serta PC (Battle.net, Microsoft Store, dan Steam). Selain itu, pemain juga dapat memainkannya dengan berlangganan Game Pass.

Menurut pantauan PaundanEkspres dari situs resminya pada Rabu (12/6/2024), meski belum tersedia, pemain sudah bisa melakukan pre-order. Call of Duty: Black Ops 6 ditawarkan dalam dua versi, yakni Cross-Gen/Standard dan Vault Edition.

Kedua versi ini memiliki harga dan manfaat yang berbeda. Versi Vault Edition lebih mahal dengan selisih harga hampir Rp 500 ribu.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk memainkan Call of Duty: Black Ops 6? Berikut informasi harga jualnya.

Harga Call of Duty: Black Ops 6

Harga Call of Duty: Black Ops 6 sama di setiap platform gaming. Gamer harus menyiapkan dana lebih dari Rp 1 juta jika ingin membelinya. Berikut adalah detail harga dan manfaat yang didapatkan.

Standard Edition - Rp 1.040.000
  • Black Ops 6 untuk PS4 atau PS5
  • Akses Awal Open Beta
  • Woods Operator Pack
Vault Edition - Rp 1.500.000
  • Black Ops 6 untuk PS4 atau PS5
  • Akses Awal Open Beta
  • Woods Operator Pack
  • Hunters vs. Hunted Operator Pack
  • Mastercraft Collection
  • BlackCell (1 Season)
  • GobbleGum Pack

Jika sudah membeli edisi standar, pemain bisa melakukan upgrade ke Vault Edition dengan biaya Rp 460 ribu.

Sedikit Tentang Call of Duty: Black Ops 6

Call of Duty: Black Ops 6 dikembangkan oleh Treyarch dan Raven. Game ini menawarkan pengalaman bermain penuh aksi yang berlatar waktu awal tahun 90an.

Dikisahkan tahun 90an sebagai masa transisi dan pergolakan dalam politik global, yang ditandai berakhirnya Perang Dingin dan kebangkitan Amerika Serikat sebagai negara adidaya.

Pengembang menjelaskan bahwa campaign Call of Duty: Black Ops 6 menghadirkan gameplay dinamis, mencakup beragam ruang bermain dengan set piece blockbuster penuh aksi, perampokan berisiko tinggi, dan aktivitas mata-mata.

Treyarch dan Raven telah menyertakan beberapa mode permainan yang menarik, seperti mode multiplayer yang menguji keterampilan pemain dalam pertarungan 2v2 atau 6v6.

Selain itu, mereka juga menyajikan Round-Based Zombies, mode permainan favorit gamer. Di sini, penggemar akan berhadapan dengan gerombolan mayat hidup.

Berita Terkait