Game

Kolaborasi Tak Terduga, Cristiano Ronaldo Gabung ke Game Fatal Fury

Cristiano Ronaldo x Fatal Fury
Ronaldo kini kolaborasi dengan Fatal Fury. (Screenshot Fatal Fury: City of the Wolves @Steam)

PasundanEkspres - Kolaborasi ini mungkin menjadi salah satu yang paling mengejutkan, yang tak akan pernah terbayangkan oleh siapa pun. SNK Corporation, sebuah perusahaan game asal Jepang, telah menjalin kerja sama dengan pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo.

Pemain sepak bola profesional yang kini bermain untuk Al Nassr tersebut akan hadir dalam game pertarungan terbaru SNK berjudul Fatal Fury: City of the Wolves. Pengumuman ini disampaikan melalui postingan resmi Cristiano Ronaldo di platform X dan Instagram.

"Something exciting in the making! #SNK #FatalFury #CR7," tulis Ronaldo dalam unggahannya, yang dikutip oleh PsundanEkspres pada Selasa (24/9/2024).

Reaksi sejumlah netizen pun langsung mencuat, dengan banyak yang terkejut atas berita ini. Salah seorang pengguna di X, The Thiny, mempertanyakan kehadiran CR7 dalam Fatal Fury.

"Ini benar-benar sangat random," komentar seorang YouTuber dan gamer, Mightykeef, di kolom komentar postingan CR7 di X.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi mendetail mengenai peran yang akan dimainkan oleh pria berkebangsaan Portugal tersebut dalam game ini. Oleh karena itu, masyarakat harus bersabar menunggu pengumuman lanjutan dari SNK mengenai bentuk kolaborasi ini.

Apakah CR7 akan muncul sebagai karakter yang bertarung atau hanya sebagai promotor game tersebut saat diluncurkan secara resmi, masih menjadi tanda tanya. Namun, ada spekulasi yang menyebutkan bahwa kehadiran CR7 dalam game ini berkaitan dengan hubungan antara Al Nassr dan SNK.

Al Nassr dimiliki oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi, sedangkan SNK diakuisisi oleh MiSK Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang dimiliki oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman, pada tahun 2020.

Fatal Fury: City of the Wolves dijadwalkan akan dirilis pada 24 April 2025. Para gamer nantinya dapat memainkan game ini di platform PS4, PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Menurut informasi yang terdapat di Steam, edisi khusus Fatal Fury: City of the Wolves akan dijual seharga Rp 909 ribu. Berikut adalah spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini:

- Sistem Operasi: Windows 10

- Prosesor: Intel Core i5-7500 atau AMD Ryzen 3 1200 atau Intel Core i7 8700 atau AMD Ryzen 5 3600

- RAM: 6/16 GB

- Grafik: GTX1060 (VRAM 6GB) atau Radeon RX 580 (VRAM 4GB) atau RTX2070 atau Radeon RX 5700XT

- DirectX: Versi 12

- Ukuran file: 60 GB

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua