Game

Lamborghini Kembali Hadir di PUBG Mobile

PUBG Mobile x Lamborghini
Mobil Sport Lamborghini balik lagi ke PUBG Mobile. (Screenshot Youtube @PUBG Mobile Indonesia)

PasundanEkspres - PUBG Mobile sekali lagi menjalin kerja sama dengan Automobili Lamborghini, produsen mobil sport ikonik dari Italia yang terkenal dengan kendaraan mewah dan performanya. Mulai hari ini hingga 9 September, pemain PUBG Mobile akan memiliki kesempatan untuk kembali menggunakan empat model Lamborghini ikonik: Aventador SVJ, Estoque, Urus, dan Centenario, beserta pengenalan model spesial, Lamborghini Invencible.

Dalam kolaborasi ini, pemain akan menemukan beragam kendaraan Automobili Lamborghini siap melaju di medan perang, masing-masing dengan berbagai pilihan warna mencolok. Mulai dari Lamborghini Aventador SVJ yang ikonik tersedia dalam warna Verde Alceo atau Biru, hingga edisi Galassia dan Carbon Fiber yang ramping dari Lamborghini Centenario.

Lamborghini Estoque tersedia dalam pilihan warna Metal Grey atau Oro, sedangkan Lamborghini Urus yang multifungsi menawarkan opsi warna Giallo Inti atau Perla finish.

Selama periode kolaborasi, pemain juga memiliki kesempatan untuk memperoleh berbagai hadiah menarik dengan mengumpulkan model-model Automobili Lamborghini. Pemain dapat berpartisipasi dalam Acara Speed Drift mulai 19 Juli hingga 9 September untuk kesempatan membuka item eksklusif, termasuk Lamborghini Space Gift dan Lamborghini Collaboration Parachute.

Baik model Automobili Lamborghini yang hadir kembali maupun yang baru, akan tersedia sebagai berbagai kendaraan dalam game. Pemain dapat memilih model favorit mereka untuk meningkatkan pengalaman dalam game, dengan setiap kendaraan mencerminkan prestise dan kekuatan khas Lamborghini.

PUBG Mobile baru saja memulai musim peringkat terbarunya, Cycle 7 Season 19 (C7S19). Para pemain memiliki peluang untuk memperoleh skin permanen secara gratis. Tidak tanggung-tanggung, sembilan skin gratis telah disiapkan. Penawaran ini dimulai pada 16 Juli dan akan berakhir pada 13 September 2024.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua