Internasional

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pemer Cincin, Resmi Tunangan?

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pemer Cincin, Resmi Tunangan?
Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Pemer Cincin, Resmi Tunangan?

PASUNDAN EKSPRES - Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dikabarkan sudah bertunangan . Kabar tersebut dibenarkan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut.

"Mereka bertunangan. Mereka berdua ingin menikah. Ini penting bagi mereka," kata sumber tersebut kepada People yang dilansir CNN pada Kamis (21/12).

Suki Waterhouse sukses jadi sorotan setelah terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari manis tangan kirinya. Ia tertangkap kamera memakai cincin itu saat sedang jalan bersama Pattinson di London, Inggris, awal pekan ini.

Sejalan dengan kabar pertunangan tersebut berita lain mengabarkan bahwa Suki Waterhouse sedang hamil anak pertama Robert Pattinson.

Bahkan, seorang sumber mengatakan Pattinson sudah tidak sabar untuk menjadi seorang ayah.

"Dia sangat siap," kata sumber itu. "Hubungannya dengan Suki luar biasa. Dia merasa sangat beruntung."

Sebelumnya, Suki Waterhouse pertama kali mengonfirmasi tengah mengandung saat sedang tampil dalam Corona Capital Festival di Meksiko.

Penyanyi itu memberikan sinyal tengah hamil saat dia berbincang di sela-sela pertunjukan. Ia juga sempat memegang perutnya yang membesar, tanda bahwa ia sedang mengandung.

"Saya mengenakan sesuatu yang berkilau hari ini karena saya pikir itu bisa mengalihkan perhatian Anda dari hal lain yang sedang terjadi," ujar Suki dalam jeda penampilannya pada November 2023.

"Saya tidak yakin apakah ini berhasil," lanjut Suki sambil menunjuk ke arah perut.

Bahkan, sebelum-sebelumnya Suki Waterhouse sempat beberapa kali memberikan kode. Ia kerap tampil dengan pakaian yang memperlihatkan perut yang sudah mulai membesar.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse telah menjalin hubungan spesial sejak 2018. Mereka berdua dikenal sebagai pasangan yang berpacaran secara privat dan jarang tampil di publik.

Keduanya baru tampil di publik sebagai pasangan pada Desember 2022. Saat itu, mereka menghadiri acara Dior Men's Fall 2023 di Giza, Mesir.

Baru pada Februari 2023, pasangan itu dikabarkan mengambil langkah yang serius dalam hubungan mereka. Rob dan Suki dilaporkan membeli rumah mewah di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse kembali menunjukkan kemesraan  saat tampil di red carpet Met Gala 2023. Saat itu, Robert mengenakan tuxedo Dior, sementara Suki mengenakan dress dari Fendi.

(nym)

 

Berita Terkait