Internasional

Gong Hyo Jin Kenang Alasan Ingin Menikah dengan Kevin Oh

Gong Hyo Jin Kenang Alasan Ingin Menikah dengan Kevin Oh

PASUNDAN EKSPRES - Gong Hyo Jin baru-baru ini jadi bintang tamu dalam acara tvN "You Quiz on the Block"  pada (3/1). Dalam acara yang dipandu oleh Yoo Jae Seok itu, Hyo Jin kenang alasan ingin menikah dengan Kevin Oh. 

Bukan rahasia umum lagi, jika pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sukses jadi sorotan karena keduanya terpaut usia 10 tahun. 

Meski Kevin Oh jauh lebih muda dari Gong Hyo Jin, tidak menjadi penghalang mereka berdua untuk bersatu membangun pernikahan. 

Bahkan, setahun menikah Gong Hyo Jin mengaku masih merasa seperti pengantin baru. 

"Sudah setahun lebih sejak kita menikah. Mereka bilang jika kamu mematikan lampu di saat yang sama, kamu masih pengantin baru. Menurutku kita masih dalam fase itu. Aku masih ingin untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersamanya."    

Meski demikian, Gong Hyo Jin sempat berpikir untuk melajang seumur hidup sebelum memutuskan menikah dengan Kevin Oh. 

Tak sejalan dengan ucapannya yang jadi sorotan warganet, ternyata Hyo Jin memiliki pandangan yang berubah soal pernikahan. 

"Saya pikir meskipun saya memilih untuk tetap melajang, saya belum tentu sendirian karena banyak orang saat ini yang memilih untuk tetap melajang. Saya juga berpikir bahwa pernikahan bukanlah untuk saya setelah melihat beberapa teman saya yang menikah. dan menjadi ibu." ungkap Gong Hyo Jin. 

Lantas, bagaimana pertemuan pertama Gong Hyo Jin dan Kevin Oh? 

"Itu terjadi tepat setelah 'When The Camellias Bloom', ketika aku sedang mendambakan kehidupan sosial. Aku dengar dia mengadakan konser, jadi aku pergi. 

Setelah merencanakan pergi ke konser musik musisi asing bersama teman-temannya, Kevin Oh pun membelikan tiket. 

"Lalu ada konser musisi asing, jadi kami pergi bersama teman-teman . Kevin Oh membelikan tiket untuk kami semua, jadi dia benar-benar mengirimkan nomor rekening banknya kepada saya sebelum saya mengetahui nomor teleponnya." 

Sejak menonton konser musik itu, hubungan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh semakin dekat. Bahkan, Hyo Jin bercerita kalau dirinya gak sengaja bertemu dengan Kevin Oh saat berlibur ke Amerika. 

"Beberapa waktu kemudian, dia pergi berlibur ke Amerika Serikat, dan ternyata dia juga ada di sana pada saat itu. di saat yang sama."

Tidak menyia-nyiakan kesempatan, Kevin Oh pun mengajak Gong Hyo Jin untuk minum teh bersama. 

"Dia bertanya padaku apakah aku ingin minum teh. Ketika aku kembali ke Korea, aku memberi tahu teman-temanku bahwa itu bukan apa-apa, tapi aku membuat alasan untuk mengiriminya pesan," kenang aktris itu. 

Lebih jauh, pemain Drakor The Producers itu menjelaskan alasannya menikah dengan Kevin Oh salah satunya karena telah menemukan seseorang yang lebih baik darinya. 

"Ternyata, kamu benar-benar bisa mengetahui kapan kamu bertemu seseorang yang akan kamu nikahi. Bagiku, aku melihat bahwa orang tersebut adalah seseorang yang lebih baik dariku. Sejujurnya, tidak semudah itu menjadi seseorang yang lebih baik dariku. padaku. Tapi dia adalah orang yang seperti itu." 

Sebagai penutup, Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa menurut orang terdekatnya, kepribadiannya semakin cerah setelah bertemu dengan Kevin Oh. 

"Dulu aku adalah orang yang gelap dan sinis. Aku menjadi lebih cerah setelah bertemu Kevin. Semua temanku memberitahuku bahwa aku berubah setelah bertemu dengannya." tutup Gong Hyo Jin. 

(nym)

Berita Terkait