Internet

Reynaldi Akui Siap Maju di Pilkada Subang Jika Ditugaskan Partai Golkar

Reynaldi Putra Andita, kader muda Partai Golkar siap maju di Pilkada jika ditugaskan oleh partai.
Reynaldi Putra Andita, kader muda Partai Golkar siap maju di Pilkada jika ditugaskan oleh partai.

SUBANG-Dinamika politik menjelang pendaftaran calon calon bupati dan wakil bupati Subang semakin dinamis. Berbagai partai politik tengah mencari komposisi calon yang terbaik untuk diusung dalam kontestasi tersebut. 

Salah satu figur yang mencuat dalam perbincangan seputar Pilkada Subang adalah Reynaldi Putra Andita, kader muda Partai Golkar yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil XI.

Dalam pernyataannya, Reynaldi menegaskan bahwa Partai Golkar, khususnya DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, akan mendorong kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada mendatang. 

"Nanti siapa-siapanya yang maju kita tunggu waktu ya, dan pasangannya siapa nanti kita tunggu waktu," ujarnya.

Lebih lanjut, Reynaldi mengungkapkan bahwa dalam surat tugas yang dikeluarkan oleh DPP Partai Golkar, hanya ada dua nama yang diusulkan sebagai calon bupati, yakni dirinya sendiri dan Elita Budiati, Ketua DPD Golkar Subang. 

"Siapa yang akan maju dan siapa pasangannya, kita tunggu waktu. Yang jelas, sebelum 27 Agustus kita akan mengumumkan calon yang diusung oleh Partai Golkar," tegasnya.

Menurut Reynaldi, situasi politik di Kabupaten Subang masih sangat dinamis dengan berbagai nama yang muncul, seperti Ruhimat, Niko Rinaldo, Aceng Kudus, dan Elita Budiati. 

"Memang sudah muncul beberapa nama, namun semuanya masih sangat dinamis dan segala kemungkinan masih bisa terjadi," katanya saat dihubungi oleh Pasundan Ekspres, belum lama ini. 

Ketika ditanya mengenai kesiapannya untuk maju di Pilkada, Reynaldi menegaskan bahwa dirinya siap mengikuti keputusan dari DPP Partai Golkar. 

"Kalau DPP memerintahkan saya, mau tidak mau, suka tidak suka, siap tidak siap, saya harus siap maju di Pilkada ini," terangnya.

Hingga saat ini, Reynaldi terus berkonsultasi dengan DPP dan DPD Jawa Barat terkait rancangan pasangan calon yang akan diusung oleh Partai Golkar di Kabupaten Subang. 

"Memang sampai hari ini keputusan finalnya masih menunggu komposisi terbaik, tapi saya yakin tidak lama lagi keputusan dari DPP, DPD Jabar, dan DPD Subang akan segera keluar," tuturnya.

Dengan komitmen dan dedikasi yang kuat, Reynaldi menyatakan siap maju jika diberi mandat oleh partainya, meskipun keputusan akhir masih menunggu pembahasan lebih lanjut di internal partai. (cdp/ysp) 



Tag :
Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua