Internet

Sumbar Smartphone Outlet Android dan iPhone Terlengkap Hadir di Karawang

sumbar smartphone

KARAWANG -Grand opening Outlet handphone android dan iPhone terlengkap di Karawang Sumbar Smartphone  yang berlokasi di jalan Arief Rahman Hakim (Niaga) Karawang Barat acara yang di laksanakan pada Sabtu 10/8/2024.

Dwi Adi Wahyudi Owner Karawang Mengatakan "Untuk wilayah Jawa barat smartphone di karawang cabang ketiga setelah Purwakarta dan Cikampek,kami hadir untuk melayani berbagai brand terbaru handphone android, iPhone dan notenbook yang berkualitas  dan bergaransi".

"Pembukaan outlet baru Sumbar Smartphone Karawang berikan giveaway dengan hadiah  doorprize total 20 juta dengan syarat pembelian handphone android dan iPhone minimal 5 dengan masa berlaku tanggal 10 sampai 17 Agustus 2024".

Dijelaskan Dwi"Sumbar Smartphone Juga berikan potongan harga dari mulai 1 sampai 2 jutaan , khusus di bulan Agustus ini berikan hadiah langsung melalui spin doorprize dengan hadiah langsung bisa langsung di bawa pulang ".

"Sumbar Smartphone Karawang yang sudah berdiri pada tahun 2019 outlet sebelumnya di ruko Galuh mas menawarkan produk-produk terbaru  kepada para konsumen,kami juga melayani brand second yang berkualitas dari harga 3 sampai 13 jutaan dengan pembayaran cash dan kredit".

"Hadirnya Sumbar Smartphone memberikan pelayanan terbaik bagi Konsumen  memiliki produk berbagai kategori seperti Smartphone, Tablet, Wearable, Original Accessories serta layanan Service Center resmi untuk semua device yang dimiliki guna mempermudah perbaikan smartphone dengan pelayanan yang memuaskan",tutup Dwi.(ddy)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua