Lifestyle

5 Rekomendasi Lagu NCT yang Paling Romantis, bikin Baper gak Ketulungan!

5 Rekomendasi Lagu NCT yang Paling Romantis, bikin Baper gak Ketulungan!
5 Rekomendasi Lagu NCT yang Paling Romantis, bikin Baper gak Ketulungan! (Image From: Screenshot/Instagram @nct_dream)

PASUNDAN EKSPRES - Lagu NCT yang paling romantis ini cocok buat kamu yang lagi dilanda kasmaran. NCT merupakan sebuah grup vokal pria berasal dari Korea Selatan yang dibentuk oleh agensi SM Entertainment.

Grup tersebut terbagi menjadi enam sub-unit berbeda, yaitu NCT U, NCT 127, NCT Dream, NCT WayV, NCT DoJaeJung, dan NCT Wish.

Saat ini sudah banyak lagu yang dirilis oleh grup ini, salah satunya adalah lagu-lagu romantis yang dijamin bisa bikin meleleh. 

Nah, buat kamu yang penasaran dengan lagu NCT apa saja yang bertema cinta, kamu bisa mencari tahu di sini dengan beberapa rekomendasi menarik yang bisa kamu dengarkan. 

Rekomendasi Lagu NCT yang Paling Romantis 

Berikut adalah beberapa rekomendasi lagu NCT yang paling romantis

Be There For You 

Lagu NCT yang paling romantis yang pertama adalah berasal dari lagu sub unit NCT Dream.

Setiap kali kamu mendengarkan lagu ballad romantis milik NCT Dream yang berjudul "Be There For You", kamu seolah-olah diajak untuk merasakan kemurnian cinta melalui setiap baris liriknya. Lagu ini berhasil menyampaikan emosi cinta yang tulus dan mendalam.

Salah satu yang menonjol dari lagu ini adalah kekuatan vokal yang ditampilkan oleh anggota NCT Dream, yaitu Renjun, Chenle, dan Haechan. Mereka mampu membawakan lagu ini dengan sangat apik, menghadirkan performa vokal yang prima.

Lirik yang romantis serta melodi yang menenangkan menjadikan "Be There For You" sebagai sebuah lagu yang terasa hangat dan menyentuh hati.

Keseluruhan elemen dalam lagu ini berhasil menghadirkan pengalaman musikal yang benar-benar "heart-warming" bagi para pendengarnya.

Candle Light 

Masih disajikan oleh NCT Dream, lagu yang paling romantis dari NCT adalah Candle Light. Sesuai dengan judul lagu, "Candle Light" merupakan sebuah ungkapan perasaan kepada seseorang yang dicintai pada hari ulang tahunnya.

BACA JUGA: Review NPure Cica Acne Clear Pad: Si Physical Exfoliating Dupe-nya Neogen yang Murce!

BACA JUGA: 5 Cara Menulis Artikel Cepat yang bikin Kamu Sat Set Langsung Beres

Lagu ini semakin terasa romantis dengan lirik-lirik yang menyampaikan rasa terima kasih atas semua waktu yang telah dilewati bersama.

Melalui lagu ini, NCT Dream menyampaikan perasaan cinta yang tulus dan mendalam kepada orang yang special di hidup mereka.

Setiap bait liriknya mengandung makna yang manis dan menggemaskan, seolah-olah mengajak pendengar untuk ikut merasakan kebahagiaan dan kemesraan yang tercipta.

Dive Into You 

Lagu NCT yang paling romantis berikutnya adalah lagu yang berjudul Dive Into You. Lagu ini tidak hanya memanjakan telinga dengan melodinya yang manis, tetapi juga menghadirkan lirik-lirik romantis yang mudah dirasakan oleh para pendengarnya.

Lagu ini bahkan dinobatkan sebagai lagu gombal yang bikin meleleh. Seperti pada lirik yang dinyanyikan oleh Jeno, "ini serius, bahkan angin yang melewatimu pun membuatku cemburu. Bahkan sinar bulan di pipimu membuatku kesal. Aku ingin lebih dekat dari itu." Baper banget. 

Love Talk 

Lagu berikutnya adalah berasal dari grup WayV, yaitu lagu yang berjudul Love Talk. Lagu "Love Talk" dirilis dalam bahasa Mandarin dan semakin populer karena liriknya yang terasa sensual serta genre R&B yang lembut.

"Love Talk" dirilis pada tahun 2019 dan dapat ditemukan dalam EP mereka yang berjudul "Take Over the Moon".

Dalam lagu ini, pendengar akan dimanjakan dengan perpaduan vokal yang lembut, melodi yang enak didengar, serta lirik yang intim untuk menggambarkan kisah cinta yang membara.

Lagu "Love Talk" dibawakan oleh member-member WayV, yaitu Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang. 

My First and Last 

Lagu "My First and Last" dirilis pada tanggal 6 Februari 2017 dan dapat ditemukan di album NCT #127 Limitless. Lagu ini berdurasi 3 menit 39 detik dengan kombinasi genre K-pop dan R&B. "My First and Last" memiliki arti penting karena merupakan lagu debut di EP NCT 127.

Lagu ini terkesan sangat muda dan ear catchy. Liriknya yang manis menunjukkan perasaan gugup sekaligus senang saat akan menyatakan cinta pada orang yang disuka untuk pertama kalinya.

Nah, itulah mengenai rekomendasi lagu NCT yang paling romantis bikin deg-degan. Semoga artikel ini dapat membantumu. 

(ipa)

Berita Terkait