Lifestyle

Rekomendasi Chemical Peeling Lokal, Harganya Terjangkau!

Rekomendasi Chemical Peeling Lokal, Harganya Terjangkau!
Ilustrasi peeling serum (dok.pexels.com/Ksenia Chernaya)

PASUNDAN EKSPRES - Chemical peeling menjadi salah satu perawatan wajah yang populer untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti jerawat, bekas jerawat, dan kulit kusam. Di Indonesia sendiri, banyak produk chemical peeling lokal yang berkualitas dan aman digunakan berikut ini. 

BACA JUGA:Berikut Faktor dan Gejala Penyakit Pneumonia pada Balita yang Saat ini Sedang Mendominasi di Subang

1. Hanasui Power Peeling Serum - Rp28.000

Peeling serum lokal ini mengandung AHA 7% yang dapat bantu mengangkat sel kulit mati sekaligus mempercepat regenerasi kulit, BHA 1% yang dapat mencegah pori-pori tersumbat, hingga PHA 3% yang diklaim akan membantu jadikan kulit lebih halus. Ditambah lagi, ada kandungan tranexamic acid yang dapat mengurangi noda hitam.

BACA JUGA:Kemenkes Tegaskan Penyakit Mpox Bukan karena Efek Samping Vaksin COVID-19

2. Implora Peeling Serum - Rp35.000

Hadir dengan harga yang ramah di kantong, Implora Peeling Serum memiliki formula yang dilengkapi dengan AHA, BHA, PHA, Licorice Extract, Aloe Vera Extract, yang dapat bekerja dengan efektif untuk membantu mengangkat sel kulit mati secara mendalam sekaligus mencerahkan dan melembapkannya.

BACA JUGA:Waspada Penularan Mpox: Apa yang Harus Kita Ketahui?

3. Azarine AHA-BHA-PHA Peeling Serum - Rp49.000

Diklaim sebagai serum multifungsi, serum dengan kandungan AHA 10%, BHA, PHA, dan enzymatic peeling ini dapat bekerja untuk mengeksfoliasi kulit dengan lembut sekaligus membuat wajah tampak lebih cerah dan bersih.

BACA JUGA:Hii Takut! Ini Dia Kebiasaan yang Bisa Membuat Penurunan Kolagen, Jangan Abai!

4. Whitelab Peeling Serum AHA BHA PHA - Rp88.500

Diformulasikan dengan kandungan 7% AHA, 2% BHA dan 0,1% PHA yang diklaim bekerja dengan efektif dalam memperbaiki tekstur kulit dan mengangkat sel kulit mati. FYI, kandungan AHA yang dipakai adalah mandelic acid yang bersifat gentle dan ramah untuk kulit.

BACA JUGA:4 Cara Eksfoliasi yang Benar Agar Tidak Merusak Kulit Wajah, Pemula Wajib Tahu

5. Dermies Hello Glow Luminous Peeling Serum - Rp96.000

Kandungan bahan aktif yang bekerja sebagai eksfoliator dalam peeling serum ini adalah AHA (Alpha Hidroxy Acid) yaitu Glycolic acid 8% dan Lactic acid 2%, juga BHA (salicylic acid) 2% yang diklaim efektif mengangkat sel kulit mati dan merawat kulit agar tetap halus. Ditambah lagi, di dalamnya dilengkapi D-Panthenol yang memiliki wound healing effect untuk menenangkan kulit.

Sumber: soco.id

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua