Lifestyle

3 Website Cek Karakter Diri buat Kamu yang lagi Mode Gabut, Hasil Kuisnya Unik-unik

3 Website Cek Karakter Diri buat Kamu yang lagi Mode Gabut, Hasil Kuisnya Unik-unik
3 Website Cek Karakter Diri buat Kamu yang lagi Mode Gabut, Hasil Kuisnya Unik-unik (Image From: iseej.github)

PASUNDAN EKSPRES - Website cek karakter diri ini bisa kamu ikuti untuk kamu yang lagi mode gabut. Seringkali kita menjadi penasaran tentang karakter dari diri kita sendiri.

Mengenal diri sendiri merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk pembentukan pribadi seseorang. Selain melakukan tes kepribadian, kamu juga bisa, lho mengenal karakter diri dari cek karakter di website-website yang unik. 

Nah, buat kamu yang lagi gabut dan bingung mau melakukan apa, kamu bisa mencoba mencari tahu diri kamu sendiri dari website cek karakter diri di bawah ini. Simak daftarnya di sini. 

Website Cek Karakter Diri yang Bisa Kamu Coba

Berikut adalah beberapa website cek karakter diri yang bisa kamu coba. Daftar ini dilansir dari Instagram @girlsbeyond.id

Cosmos Persona 

Website cek karakter diri yang unik yang pertama adalah Cosmos Persona. Website ini terinspirasi dari tes-tes kepribadian yang mirip dengan tes MBTI.

Nah, hasil dari tes ini, karakter pengguna akan dicocokan dengan benda-benda antariksa, misalnya dengan matahari, galaksi, dan UFO. Bener-bener website yang unik. 

What Cake R U? 

Website selanjutnya adalah website What Cake R U? yang merupakan kuis yang digunakan untuk menemukan tipe kepribadian seseorang. Tapi, perbedaan What Cake R U lebih fokus pada tipe kepribadian saat pengguna sedang bekerja, serta minat dan bakat yang relevan dengan karier seseorang.

BACA JUGA: Berikut 4 Rekomendasi Kado untuk Ibu Melahirkan yang Pasti Kepake!

BACA JUGA: 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Sulit Didekati, Cuma Orang Tulus yang Bisa Luluhkan Hatinya!

Website ini akan menampilkan bidang pekerjaan yang cocok dengan si pengguna, dan bahkan ada tipe kepribadian yang bisa dijadikan rekan kerja. Hasil dari kuis ini digambarkan dengan aneka kue, seperti bolu, tiramisu, lapis, cupcake dan kue lucu lainnya. 

DISC Test 

Website cek karakter diri yang berikutnya adalah website DISC Test. Kuis ini akan membuat kamu mengetahui seperti gaya atau cara seseorang bekerja. Kuis ini banyak digunakan dalam proses rekrutmen oleh tim HR.

Kamu bisa mengenal diri sendiri lebih dalam sebelum kamu bekerja. Kuis ini akan mengidentifikasi empat kategori kepribadian utama, misalnya dominasi, pengaruh, kemantapan, dan ketelitian. Kuis ini berisikan 28 pertanyaan yang perlu kamu jawab. 

Nah, itulah mengenai website cek karakter diri yang bisa kamu coba untuk menemani kegabutan kamu. Semoga artikel ini dapat membantumu. (ipa)

Berita Terkait