Nasional

Timnas AMIN Apresiasi Atas Website Haveaniesday.com

Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin iskandar (Timnas AMIN), Sudirman Said Apresiasi Atas Website Haveaniesday.com. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin iskandar (Timnas AMIN), Sudirman Said Apresiasi Atas Website Haveaniesday.com.

"Akan selalu muncul ide-ide kreatif dari masyarakat yang selama ini kami alami juga, Timnas AMIN, ini dengan sungguh-sungguh ingin membuat kenaikan kelas dari pemilu," ujarnya

Sudirman menegaskan bahwa mereka telah berusaha meningkatkan substansi dalam bidang politik. Menurutnya, ketika nilai-nilai ini diterapkan, timnya harus memikirkan strategi yang tepat agar mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

"Setelah pesan itu menyebar, kan tinggal cara. Dan cara itu mendapatkan respons, dan ini buah dari usaha kita bersama untuk menaikkan kelas," ujarnya.

Sudirman mengatakan bahwa hingga saat ini kegiatan Timnas AMIN telah mendapatkan respons positif dari masyarakat dalam berbagai bentuk stimulus.

Salah satu contoh yang disebutkan adalah keberadaan situs haveaniesday.com. Situs ini didirikan oleh akun X yang merupakan pendukung Anies, @aniesbubble.

"Kami bersyukur karena seluruh stimulus. Seluruh sikap-sikap yang kita sampaikan kepada publik mendapatkan respons yang positif," ujar mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral itu.

Pada hari Selasa, tanggal 23 Januari 2024, akun @aniesbubble meluncurkan sebuah proyek baru yang bertujuan untuk mendukung Anies, yang diberi nama haveaniesday.com.

Proyek ini berupa sebuah situs web interaktif yang menampilkan profil Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, beserta visi dan misinya untuk Pemilihan Presiden 2024.

Tidak hanya itu, situs ini juga dilengkapi dengan tautan penggalangan dana (fundraising) untuk mendukung proyek-proyek yang terkait dengan Anies di masa yang akan datang.

Berita Terkait